Event / The List

Band noise rock/post punk asal New York akan tampil pada 22 Desember di Rossi Musik Fatmawati

Posted on December 07, 2017

Tiga kolektif ibu kota Studiorama, Six Thirty Recording, dan Noisewhore berkolaborasi untuk mendatangkan unit noise rock/post punk asal Amerika Serikat bernama A Place to Bury Strangers pada 22 Desember nanti, di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta.

Oktober lalu, tiga kolektif ini telah sukses mendatangkan Fazerdaze asal Selandia Baru dengan tiket yang ludes terjual habis, yang diselenggarakan di venue konser yang sama.

Terbentuk pada 2003, A Place to Bury Strangers sampai saat ini telah memiliki empat album penuh:  'A Place to Bury Strangers' (2007), 'Exploding Head' (2009), 'Worship' (2012), dan 'Transfixiation' (2015). Penampilan A Place to Bury Strangers sampai saat ini terangkum melalui komplimen dari media asal Amerika Serikat, The Washington Post, yang memberikan predikat grup ini ini sebagai “the loudest band in New York”.

A Place to Bury Strangers juga telah dipercaya oleh berbagai band besar untuk menjadi aksi pembuka, antara lain Nine Inch Nails, The Jesus and Mary Chain (salah satu pengaruh besar bagi A Place to Bury Strangers), MGMT, dan Black Rebel Motorcycle Club. Penampilan A Place to Bury Strangers di Jakarta nanti akan dibuka oleh dua band yang dipilih berdasarkan kecocokan aspek musikal, yaitu Flukeminimix (Bandung) dan Pelteras (Jakarta).

Tiket konser band-terbising-seantero-New-York bisa dibeli melalui tautan ini. Persiapkan telinga kalian.



Related Articles