Event / The List

Don't Miss Their Live Performance!

Posted on July 07, 2017

Festival musik tahunan We The Fest (WTF) akan kembali diselenggarakan dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017, berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musik yang dimotori oleh ISMAYA Live ini selalu mengundang musisi-musisi terbaik dalam negeri maupun luar negeri. Seperti halnya tahun lalu, WTF 2016 mengundang musisi-musisi ternama dunia, sebut saja Mackelmore & Ryan Lewis, The Temper Trap, Mark Ronson, The 1975, BreakBot,  dan lain-lain. Untuk musisi tanah air sendiri tahun lalu ada Naif, The Trees and The Wild, Barasuara, Sajama Cut, dan lain-lain. Di tahun 2017 ini, siapa aja sih musisi-musisi yang harus kamu tonton aksi panggungnya? Let’s check the list down below!

  • 7 Kodaline

    Jangan sampai kelewatan aksi panggung dari band asal Irlandia ini di hari pertama (11/8) berlangsungnya WTF 2017. Lirik-lirik lagu yang manis menjadi daya tarik dari band yang digawangi oleh Steve Garrigan (vokal) ini, mungkin kamu juga bisa dibuat berurai air mata saat mendengarkan lagu-lagu Kodaline. Nggak hanya lirik-lirik lagunya saja, musik yang mereka tampilkan juga keren, kamu bisa terbawa dalam suasana sendu atau pun suasana riang. Kodaline memang nggak jarang bikin lagu yang terdengar sedih sebut saja ‘All I Want’, ‘High Hopes’ dan ‘Brother’, tapi walaupun begitu, aksi panggung mereka tetap menjadi salah satu yang ditunggu-ditunggu.

  • 6 Stars & Rabbit

    Selain Kodaline, di hari pertama untuk musisi tanah airnya yang wajib kamu tonton aksi panggungnya adalah Stars & Rabbit. Untuk kualitas musiknya sudah nggak diragukan lagi. Duo asal Yogyakarta yang beranggotakan Elda Suryani (vokal) dan Adi Widodo (Gitar) ini selalu memberikan aksi panggung yang ciamik. Karakter vokal dari Elda yang kuat dan unik, ditambah dengan alunan musik yang indah dari Adi membuat lagu-lagu Stars & Rabbit mendapatkan tempat di hati para penikmat musik, tentu saja juga dengan respon yang positif. Jangan sampai kelewatan ya!

  • 5 Jason Ranti

    Jason Ranti atau yang akrab disapa Jeje ini memiliki karya-karya yang wajib kamu dengarkan. Musisi yang belum lama ini merilis album bertajuk “Akibat Pergaulan Blues” ini memiliki lagu yang lirik-liriknya sedikit menyentil, salah satunya adalah lagu ‘Suci Maksimal’ yang liriknya menyentil oknum tertentu. Alunan musik yang dimainkan Jeje juga memiliki dinamika yang indah. Gaya bernyanyinya yang santai dan apa adanya ini menjadi daya tarik tersendiri. Kalau kamu penasaran, jangan lupa datang di hari pertama (11/08) WTF 2017 berlangsung.

  • 4 Phoenix

    Pheonix menjadi highlight di hari kedua (12/8) diselenggarakannya WTF 2017 ini.  Band asal Perancis yang sudah terbentuk dari tahun 1999 ini memang memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia, dengan mengusung genre Synthpop/new wave/alternative rock/disco rock, Pheonix mencuri hati para penikmat musik di Indonesia. Jangan sampai kelewatan penampilan dari Pheonix, musik yang mereka tampilkan pasti bisa membuat kamu berdansa santai bersama teman-teman, keluarga, pasangan, atau bahkan sendirian.

  • 3 Barasuara X Scaller

    Kolaborasi antara Barasuara dan Scaller juga wajib kamu tonton di hari kedua WTF 2017. Barasuara dan Scaller memiliki karakter yang berbeda dalam bermusik, hal itulah yang menjadi tantangan bagi band dan duo asal Jakarta ini untuk memberikan pertunjukan yang keren dengan musik yang juga berkualitas. Ini memang bukan yang pertama kalinya Barasuara dan Scaller berada di satu panggung yang sama untuk kolaborasi, namun, sayang saja jika kamu melewatkan aksi panggung kolaborasi Barasuara X Scaller yang keren abis!

  • 2 Big Sean

    Siapa yang gemar dengan musik hip hop? Kamu? Kalau begitu jangan lewatkan penampilan Big Sean pada hari ketiga (13/8) diselenggarakannya WTF 2017. Rapper yang juga penulis lagu asal Amerika Serikat ini siap mengguncang panggung WTF dengan aksi panggungnya yang keren, para penggemarnya di Indonesia juga pasti udah nggak sabar untuk nonton Big Sean. Pria kelahiran 25 Maret 1988 ini juga pernah berkolaborasi dengan Ariana Grande dan beberapa kali berkolaborasi dengan Kanye West. Aksi panggung Big Sean bisa membuat kamu berdansa santai diiringi rap yang dinyanyikan Big Sean dan juga beat musik yang membuat tubuhmu otomatis bergerak mengikuti irama.

  • 1 Mocca X Payung Teduh

    Mungkin kolaborasi antara Mocca dan Payung Teduh juga menjadi yang kamu tunggu-tunggu. Sama seperti Barasuara dan Scaller, ini juga bukan panggung pertama Mocca dan Payung Teduh berkolaborasi. Mocca X Payung Teduh akan tampil di hari ketiga WTF 2017. Mocca yang kualitas musiknya sudah nggak diragukan lagi, begitu juga dengan Payung Teduh, membuat kolaborasi ini menjadi satu kesatuan yang indah. Gimana sih jadinya kalau musik dari lagu-lagu mereka menjadi satu? Penasaran? Kalau begitu, kamu harus datang ke We The Fest 2017!


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles