Event / Recap

Pasarnya Para Lelaki dalam Boys Market No.5

Posted on November 10, 2017

Id Creative World kembali mempersembahkan event yang berfokus pada kaum lelaki: Boys Market. Event tahunan yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2014 hadir pada tanggal 2 sampai 5 November 2017 di Mainstreet dan Piazza Gandaria City, Jakarta.

Boys Market #5 sukses menjalankan konsep “Segala hal yang disukai oleh lelaki ada dalam satu tempat”. Bazar yang menghadirkan puluhan brand, boys fashion show, segelintir talk show edukatif dan menyenangkan dan beberapa kompetisi menghibur.

Boys Market #5 setia dimeriahkan oleh live music dari hari pertama sampai terkahir, juga ada talk show dari berbagai tema dihadirkan, mengenai hobi lelaki, fotografi, musik sampai kesehatan atas kerjasa dengan Sehat Mental Id.

Event yang disponsori oleh POND’S Men, All About Creativity, Cleveland Cyclewerks, dan Yuzu Tea Indonesia selalu punya sesuatu yang berbeda setiap tahunnya. Seperti pada hari ketiga, bergulir sebuah kompetinsi dance hasil kolaborasi pihak penyelenggara bersama Gigi Art of Dance yang bertajuk Mega Team Dance Competition yang diikuti oleh puluhan peserta.

Untuk hari keempat dan penutup, Boys Market menyelenggarakan “Skate Jam”, yaitu sebuah kompetisi skateboard yang juga merupakan tahun kedua diadakannya kompetisi ini. Skate Jam yang dipersembahkan oleh All About Creativity merupakan kolaborasi antara Idcreativeworld dengan Twilo Skate Corner.


  • Idham Aldilas

    Photograph


Related Articles