Event / The List

Party Two Days in a Row!

Posted on November 10, 2017

12 November 2017 nanti, Interrupted genap berusia 1 tahun. Interrupted merupakan promotor pertunjukan musik dan kolektif DJ yang berbasis di Jakarta. Dengan berbagai pencapaiannya yang gemilang untuk turut andil memeriahkan skena musik Indonesia selama satu tahun ini, di hari jadinya nanti Interrupted akan menghadirkan sesuatu yang spesial.

Interrupted akan menggelar dua event secara berturut-turut pada tanggal 11 dan 12 November 2017. Meskipun dua event ini dalam rangka perayaan ulang tahun Interrupted, namun, kedua event tersebut akan menjadi event yang sangat berbeda satu sama lain, mengingat Interrupted kerap menghadirkan pesta musik lintas genre.

Event pertama yang akan digelar besok (Sabtu, 11/11/17) adalah “Floor, Interrupted”, acara ini merupakan sebuah pesta musik merayakan tepat satu tahun lalu Interrupted mengawali sepak terjangnya. Event ini akan digelar di The Safehouse, Mega Kuningan, Jakarta. Seluruh DJ yang tergabung dalam kolektif Interrupted akan tampil di malam itu. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh 3 produser tamu terpilih yang sebelumnya juga sempat terlibat dalam beberapa event Interrupted, diantaranya ada Darbark dan LTX (Gato Latex & Indra7), mereka akan tampil dalam format live set. Acara akan dimulai jam 8 malam.

Berselang satu hari, event selanjutnya yang akan diadakan pada hari Minggu (12/11/17) adalah “Another Sundae”. Masih dalam rangkaian anniversary Interrupted, event hari kedua ini akan berlangsung di Lucy in The Sky, SCBD, Jakarta. Di hari kedua ini, Interrupted akan kembali mengadakan panggung untuk musik hip hop lokal yang sudah cukup lama nggak dihelat. Event bertajuk “Another Sundae” ini juga rencananya akan diadakan setiap bulan. Dalam acara ini akan tampil beberapa hip hop purist yang terpentas dalam format DJ set maupun live set. Mereka adalah Greybox, Klapr, Medium Rare, Dopeless Dealers, dan Dhito. Acara ini akan dimulai pada jam 4 sore.

So, kamu yang bingung mau malam mingguan ke mana, kamu bisa ajak teman-teman kamu semua untuk bermalam minggu yang seru dan nggak terlupakan dengan merayakan hari jadi Interrupted yang pertama selama dua hari berturut-turut. Have fun!




  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles