Event / Recap

Doraemon – 100 Secret Gadget Expo

Posted on December 08, 2014

Setelah menimbulkan kehebohan atas pengumuman akan diadakannya Doraemon Secret Gadget Expo. Secara simbolik pada tanggal 3 Desember 2014 kemarin Acara resmi Doraemon 100 Secret Gadget Expo dibuka sampai 100 hari kedepan di Ancol Beach City lantai 2. 

Acara grand launching tersebut menghadirkan Yuka Tan sebagai Brand Ambassador event Doraemon terbesar dan Terlama ini. Selain Yuka Tan, turut hadir Lynard LongcopCountry manager Animation International selaku pemegang license animasi Doraemon. “Kami dari Animation International sangat senang expo ini sudah dibuka secara resmi. Kami menyadari sepenuhnya bahwa para penggemar Doraemon yang sudah sekian lama mengikuti ceritanya sangat menantikan acara mengenai Doraemon semacam ini. Karena itu, saya berharap expo ini dapat memuaskan para penggemar Doraemon di Indonesia.”. ujarnya. 

Expo ini diadakan untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggemar Doraemon yang telah lama menantikan kehadiran kucing masa depan ini. Para penggemar akan mendapatkan pengalaman-pengalaman untuk dapat secara langsung berinteraksi dengan dunia Doraemon. Termasuk sejarah bagaimana sebelumnya Doraemon berwarna Kuning menjadi biru. Lalu beragam alat-alat canggih miliknya seperti Pintu Kemana Saja, Mesin Waktu dan baling-baling bambu yang dapat disaksikan bersama dengan sejumlah games dan pernak-pernik untuk para penggemar Doraemon telah siap disajikan untuk mendukung pengalaman lain dalam expo ini. Sebanyak 100 diorama yang dipamerkan didatangkan langsung dari Jepang. lalu expo ini juga sangat memanjakan bagi para fans Doraemon yang ingin berfoto melalui dekorasi suasana kehidupan Doraemon beserta alat-alat canggihnya. Tiket untuk expo ini dapat dibeli melalui www.myticketindonesia.com atau www.doraemonexpo.com serta ticket booth di Ancol Beach City. Tiket dijual seharga Rp.90,000 untuk 13 tahun keatas dan Rp.55,000. Untuk usia 5 sampai 12 tahun. Dengan membeli tiket Doraemon Expo, maka Anda dapat potongan harga menjadi Rp.15,000 untuk kunjungan Ancol berikutnya. Simak foto-foto berikut untuk keseruan dan beragam hal menarik yang terdapat di Doraemon Secret Gadget Expo tersebut. (Teks : Mikhail – Foto : Dokumentasi Image Dynamics)



Related Articles