Event / The List

Akan Ada Banyak Hal Baru di DWP 2017

Posted on November 29, 2017

Rabu (29/11), Ismaya Live mengadakan press conference di Blowfish, Jakarta, sehubungan dengan akan diselenggarakan kembali Djakarta Warehouse Project (DWP). Pada kesempatan kali itu, DWP 2017 mengumumkan line-up harian musisi-musisi internasional yang akan tampil di DWP 2017 pada tanggal 15 dan 16 Desember 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Di hari pertama (15/12), panggung DWP 2017 yang megah akan menampilkan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ Set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple, Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead. Sedangkan, di hari kedua (16/12) akan tampil Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.

Selain itu, DWP 2017 untuk pertama kalinya menampilkan genre hip hop dengan mendatangkan Desiigner, rapper asal Amerika Serikat dan juga rapper-rapper Asia yang tergabung dalam 88rising seperti Higher Brothers, Keith Ape, Joji, dan rapper kebanggaan Indonesia Rich Chigga.

Nggak ketinggalan, DWP 2017 juga menghadirkan musisi-musisi lokal yang nggak kalah keren seperti Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Fun On A Weekend, Hizkia, Yesterday Afternoon Boys, Isha Hening, dan masih banyak lagi lainnya yang sayang kalau dilewatkan.

Akan ada 3 stage megah dalam festival musik yang dinobatkan menjadi ‘festival musik dance dua hari terbesar di benua Asia’ pada tahun lalu ini, yaitu Garudha Land, Neon Jungle, dan Cosmic Station. Di tahun kesembilannya ini, DWP juga akan menghadirkan banyak sekali hal baru, salah satunya adalah special stage dari Elrow yang dikenal dengan ‘World’s Craziest Party’ yang akan merombak salah satu stage di DWP 2017 pada hari kedua festival ini digelar. Selain itu, Garudha Land juga akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini, panggung utama DWP 2017 tersebut akan terlihat lebih besar dengan tema robotic.

“Panggung utama DWP, yaitu Garudha Land juga akan bertransformasi jadi menjadi lebih futuristic dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Ada dua kategori tiket yang tersedia di DWP 2017, yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Harga tiket dimulai dari 620 ribu rupiah sampai 2 juta rupiah, harga tersebut belum termasuk pajak 25%. Segera dapatkan tiketnya di djakartawarehouse.com dan ticket box resmi partner DWP 2017 yang terdaftrar di djakartawarehouse.com/ticket.

Satu catatan lagi, DWP 2017 adalah acara khusus untuk usia 18 tahun keatas.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles