Event / The List

Pengumuman Line-Up Terakhir

Posted on July 31, 2017

Tahun ini, festival musim panas tahunan “We The Fest” yang diselenggarakan oleh Ismaya Live akan digelar pada 11-13 Agustus 2017 bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dalam edisi keempatnya, festival yang ber-tagline “a summer festival of music, arts, fashion and food” tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari untuk pertama kalinya. Dari segi musik, line-up We The Fest 2017 akan menjadi line-up terbesar dalam sejarah We The Fest dengan kehadiran 26 musisi internasional dan 44 musisi tanah air yang siap menghibur pengunjung di tiga panggung berbeda.    

Sebut saja The Kooks, Kodaline, Phoenix, Jonas Blue, Scaller, Barasuara, dan Goodnight Electric akan ikut meramaikan We The Fest 2017. Saat press conference yang diadakan pada 27 Juli lalu, We The Fest mengumumkan nama-nama terakhir yang menjadi pelengkap line-up We The Fest. “Hari ini kami mengumumkan projek spesial GAC With Isyana Sarasvati, The Overtunes, Fatin & Jaz, dan penyanyi Rendy Pandugo yang melengkapi line-up We The Fest 2017,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. “Kami juga menambah pemenang-pemenang Submit Your Music yaitu Onar, The Panturas, dan Winter Issue ke line-up,” tambah Sarah.
   

Untuk pertama kalinya di We The Fest menghadirkan berbagai projek kolaborasi yang mempertemukan musisi-musisi Indonesia berbakat di satu panggung. “Tahun ini kami bersama Urban GiGs akan menampilkan empat projek kolaborasi yaitu Barasuara x Scaller, Mocca x Payung Teduh, Rock N Roll Mafia x Elephant Kind, dan The Hydrant x Silampukau,” kata Sarah.    

Dengan pengumuman line-up terakhir ini sebagai tanda bahwa We The Fest 2017 sudah siap digelar. Jadi siapa musisi yang mau kamu tonton? 


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles