Event / The List

For the very first time Celine Dion concerts in Indonesia after 30 years as a famous singer

Posted on January 12, 2018

Setelah berkecimpung di industri musik dunia lebih dari 30 tahun, akhirnya secara resmi Celine Dion mengumumkan bahwa ia akan mengadakan konser untuk pertama kalinya di Indonesia. Konser tunggal bertajuk “Celine Dion Live 2018 Tour” ini akan berlangsung pada tanggal 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Keahliannya dalam dunia tarik suara memang sudah nggak diragukan lagi, pelantun hitsMy Heart Will Go On’ ini menjadi salah satu penyanyi wanita yang patut diperhitungkan keberadaannya di industri musik dunia. Perjalanan karir musiknya juga bisa dibilang cemerlang, Celine Dion telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia. Beberapa penghargaan pun sudah diraih oleh wanita asal Kanada ini, diantaranya 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan Academy Awards, dan 7 penghargaan America Music Awards. Nggak hanya penghargaan biasa, penghargaan kehormatan pun juga sudah diraih oleh Celine Dion, seperti penghargaan Diamond Award dari World Music Awards di tahun 2004 dalam kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa. Selain itu, Celine Dion juga mendapat ‘The Lifetime Achievement Icon Award’ dari Billboard Music Awards di tahun 2016.

Kedatangan Celine Dion ke Indonesia untuk pertama kalinya ini tentu saja menjadi kabar yang sangat baik dan angin segar bagi para penggemarnya maupun para penikmat musik di Indonesia. Konser tur Celine Dion di Jakarta ini dipersembahkan oleh AEG Presents dan PK Entertainment.

Tiket konser “Celine Dion Live 2018 Tour” akan mulai dijual mulai tanggal 19 Januari 2018. Tiket bisa kamu dapatkan melalui celinedionjkt.com dan loket.com. Harga tiket dimulai dari Rp 1,5 juta.

Untuk informasi lebih lanjut lagi mengenai konser ini, kamu bisa mengunjungi web resmi celinedion.com dan celinedionjkt.com, atau dengan terus meantau sosial media resminya di Instragram @CelineDionJKT dan Facebook Celine Dion Jakarta 2018. #CelineDionJKT


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles