Event / The List

Let’s Connect, Engage, and Collaborate Whilst Twerking The Night Away!

Posted on October 28, 2016

Sekarang ini sudah makin banyak komunitas dari berbagai aspek kehidupan yang bermunculan. Komunitas-komunitas tersebut lahir berkat inisiasi dari orang-orang yang memang merasa memiliki kesamaan dan ketertarikan terhadap berbagai macam hal. Nah, komunitas-komunitas ini jugalah yang akhirnya menjadi fondasi perjalanan Free! sebagai sebuah media. Dan, dengan maraknya kemunculan beragam komunitas, sudah waktunya kita mempertemukan semua komunitas tersebut.

It’s time to connect, engage, and collaborate.
 

Freedome hadir sebagai fasilitas atau dome di mana Free! mempertemukan komunitas kaum millenials Jakarta yang cool dan urban. Di bawah dome milik Free! ini, orang-orang dari beberapa komunitas tertentu bisa berinteraksi secara langsung dan merasakan aktivitas crossover. Diadakan dua bulan sekali, Freedome akan menghadirkan dan melibatkan gaya musik juga komunitas yang berbeda-beda pada setiap acara. Pada 2 November nanti, Freedome akan diadakan untuk pertama kalinya dengan tema musik trap/hip-hop dan melibatkan anak-anak muda dari komunitas sneakers, skate, dan hip-hop.

Kamu bisa bergabung dan berinteraksi langsung dengan komunitas-komunitas tersebut di Lucy in the Sky, Jakarta, sambil menikmati aksi dari deretan line-up yang sudah dikurasi oleh Free!, mulai dari DJ Downey, Bima G, DJ Pixie, dan Tuan Tigabelas.  

Let’s twerk the night away!
   

Freedome will be happening on November 2nd 2016 at Lucy in the Sky, Jakarta. 


  • Agi

    Text


Related Articles