Event / The List

Gorillaz Comes Back with Their Own Festival and First Live Appearance Since 2010

Posted on March 07, 2017

Gorillaz akhirnya kembali mewarnai industri musik dunia. Nggak cuma soal album baru, Gorillaz juga akan membuat sebuah festival. Ya, band asal Inggris yang hadir dalam belantika musik dunia dalam bentuk animasi ini akan membuat sebuah festival yang diberi nama “Demon Dayz”. Festival ini menjadi first live appearance-nya Gorillaz setelah penampilan terkahir mereka di panggung UK (United Kingdom) pada tahun 2010. Demon Dayz akan berlangsung pada tanggal 10 Juni 2017 di Dreamland amusement park, Margate, Inggris.

Tentu saja kembalinya Gorillaz dengan karya baru sudah dinanti sejak lama oleh para penggemarnya. Festival ini dikuratori langsung oleh creator dari Murdoc, 2D, Noodle, dan Russel (Gorillaz’s animated members) yaitu, Damon Albarn dan Jamie Hewlett. Bagi kamu yang mengukuti karya-karya Gorillaz juga pasti udah nggak asing lagi dengan nama “Demon Dayz”, karena nama ini memang diambil dari judul album kedua mereka yang berjudul sama, “Demon Days”, perbedaannya hanya di huruf terakhirnya saja, huruf “S” diganti dengan huruf “Z”.

Sejauh ini, line up yang terpampang di posternya masih Gorillaz saja, untuk full line up-nya masih to be announced. Gorillaz juga bekerjasama dengan Red Bull TV untuk menyiarkan langsung festival Demon Dayz. Tiket juga dijual dengan kategori tertentu, ada General Admission dengan harga £60.00 (sekitar Rp 983 ribu), Priority Entry – General Admission £70.00 (sekitar Rp 1,14 juta), General Admission & Coach Zone 1 £80.00 (sekitar Rp 1,31 juta), dan General Admission & Coach Zone 2 £90.00 (sekitar Rp 1,47 juta).Tiket sudah bisa dibeli mulai Jumat ini, 10 Maret 2017 jam 9 pagi waktu Inggris.

Click demondayzfestival.com for more information about the whole festival.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles