Event / The List

TASTE, SIP, LEARN and have FUN

Posted on November 09, 2017

Jakarta Culinary Feastival (JCF) akan kembali diselenggarakan pada tanggal 16 – 19 November 2017, berlokasi di Senayan City, Jakarta. Berbagai macam menu kuliner akan tersedia di feastival yang dimotori oleh Ismaya Live dan bekerjasama dengan Go-Jek ini. Diadakannya event ini tentu saja untuk memajukan industri kuliner di Indonesia.

Nggak hanya menu makanan, feastival ini juga turut mengundang beberapa chef ternama yang sudah nggak diragukan lagi keahliannya dalam dunia memasak. Diantaranya ada Daniel Wilson, Ryan Clift, Eelke Plasmeijer & Raka Ambarawan, Chele Gonzalez, Chris Salans, Manjunath Mural, Aston Utan, Lino Sauro, Carlos Montobbio, dan Ivan Yeo.


JCF 2017 ini juga menampilkan keahlian memasak para chef dengan bertraksi langsung di depan para pengunjung. Pengunjung bisa langsung melihat bagaimana para chef beraksi mengolah makanan lezat di balik dapur. Yes, no more secrets behind the kitchen wall.

Selain itu, di JCF 2017 ini juga ada Celebrity Chef Master Class & Workshop. Kamu yang tertarik ingin terjun ke dunia kuliner, kamu bisa mengikuti sesi ini. Sesi di mana kamu bisa mendapatkan banyak pengetahuan baru dari bidang kuliner. Akan ada 4 sesi workshop dan master classes, diantaranya Foraging Cocktails: Cocktails from the Garden by Kiki Moka, Celebrity Chef Master Classes, Coffee Cocktail Class by Common Grounds, dan Gastrovascular Spectacular by Ryant Clift.

Acara menarik lainnya yaitu, akan ada sebuah talk shows yang menampilkan beberapa pembicara yang sudah nggak asing lagi dengan dunia kuliner. Pembicara yang akan hadir adalah Zomato, Qraved, Kokiku, Himawan Sutanto, Warteg Gourmet, Eat & Treats, Christian Rijanto, dan Anton Wirjawan. Bersama para pembicara tersebut, talk show ini akan membahas seputar bagaimana mereka meilhat teknologi dan masyarakat yang merubah trend dalam menikmati makanan.

It’s a huge culinary feastival!  JCF 2017 memajukan industri kuliner Indonesia melalui 4 pilar yaitu, TASTE, SIP, LEARN and have FUN. Dalam feastival ini juga akan ada Restaurant Area, Go-Food Eatery, Market Area, Dessert Garden & Coffee Room, Food Trucks, Booze Area, Cooking Theatre, dan Live Music Performances.

Well, it’s a free admission event! Tapi, ada beberapa aktivitas dalam event ini yang harus menggunakan tiket. Tiket tersebut bisa kamu beli di jakartaculinaryfeastival.com via GO-TIX.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles