Event / The List

The Biggest Sneaker Events in Indonesia

Posted on January 16, 2017

Tahun 2017 ini, para penggemar sneaker di Indonesia akan dimanjakan dengan diselenggarakannya event “Jakarta Sneaker Day”. Melihat perkembangan sneaker yang semakin meningkat saat ini, event akan mewadahi pecinta sneaker di Indonesia. Nggak cuma produsen dan distributor yang menjadi faktor sneakerbooming” di Indonesia, tetapi juga komunitas, kolektor, dan public figure mengambil andil penting hits-nya trend ini.

Jakarta Sneaker Day akan berlangsung selama dua hari, pada tanggal 27 (14.00 - 21.30) dan 28 (10.00 - 21.00) Januari 2017, berlokasi di The Hall Senayan City, Jakarta. Event ini digadang-gadang akan menjadi event terbesar untuk para kolektor, pembeli dan penjual sneaker.

“Buat kamu pecinta sneakers maupun cuma suka liat-liat sneakers, we present to you – The Biggest Sneaker Events in Indonesia, wah ini acara bakal seru banget sih”, tutur Danny Syah sebagai perwakilan dari Infia Media Pratama dan Pariwara sebagai penyelenggara acara.

Event ini menyajikan berbagai acara seru seperti, Bazaar, Sneaker Exhibition, Sneaker Costume Competition, Music Event, Doorpirze, 3 on 3 Basketball Competition, Garage Sale (terdiri dari sneaker bekas artis atau kolektor) dan masih banyak lagi lainnya yang nggak kalah seru. Selain itu, juga ada Kids Corner untuk para anak-anak pecinta sneaker. Kamu juga bisa trade sneaker milik kamu dengan pecinta sneaker lainnya, maksimal dua pasang sneaker. Para Sneaker Head juga akan berkumpul di satu tempat yang sama untuk membicarakan topik “Sneaker Fashion Culture” khususnya di Indonesia.

Dengan membeli tiket seharga Rp 60,000 per harinya, kamu bekesampatan untuk mendapatkan sepasang sneaker. Nggak cuma itu, kamu juga berkesampatan mendapatkan hadiah lain senilai ratusan juta rupiah. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi jakartasneakerday.com atau follow akun media sosialnya di Instagram @jakartasneakerday dan Twitter @jktsneakerday. Jangan sampai kelewatan!



  • Dwi Andini Witamasari

    Photograph

  • Dwi Andini Witamasari

    Text



Related Articles