Event / The List

Penggabungan Musik Dan Seni Dalam Satu Acara

Posted on August 01, 2017

Sindhen adalah aplikasi yang bergerak di bidang nightlife (silakan download di Apple Store atau Google playstore). Sindhen mempermudah para pengguna aplikasi untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai venue, event, dan promo-promo menarik seputar lifestyle dan entertainment.

Enggak berhenti di seputaran nightlife saja, Sindhen App akan menyelenggarakan sebuah festival bernama Kepencet Musik Festival (KMF). Musik, seni, dan bazaar akan menghiasi festival yang diadakan dua hari pada tanggal 26 dan 27 Agustus bulan ini.



KMF akan bertempat di Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, Jakarta Selatan. Festival yang akan menampilkan beberapa musisi-musisi lokal ternama seperti Barasuara, Naif, The S.I.G.I.T., Stars and Rabbit, OM PMR, Fourtwnty, Rama Satria and The Electric Mojo, dan Neo pada Main Stage.

Atas kerjasamanya dengan Joy Collective, festival ini juga menyediakan sebuah panggung bernama Rainforest Pavilion Stage. Kerjasama ini didasari oleh kepedulian akan konservasi hutan hujan di Indonesia. Pada panggung ini akan menampilkan Hogi Wirjono & Echoes, House Cartel, Halim Ardie, Diskopantera, Cul De Sac Collective, Noctem, dan A. Nayaka.

TIket bisa kamu dapatkan 
melalui aplikasi Sindhen App, via situs bersangkutan, atau melalui gotix . Penjualan tiket akan dibagi menjadi tiga fase yaitu early bird, presale, dan normal price/on the spot.


Maps

Jalan Pancoran Timur II No.4, RT.9/RW.4, Cikoko, Pancoran, RT.9/RW.4, Cikoko, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780



Related Articles

×

Send maps to device

Enter your email