Event / The List

The First International Forest Festival in Indonesia!

Posted on October 26, 2016

Festival musik bertaraf internasional akhirnya sampai juga di Bandung! Berlokasi di Kawasan Hutan Pinus Cikole, Lembang Bandung, LaLaLa Festival 2016 akan menghibur para penikmat musik tanah air pada tanggal 5 November 2016. Hutan festival internasional pertama di Indonesia ini akan menghadirkan sederet musisi lokal bertalenta seperti Maudy Ayunda, Maliq and D’Essentials, Teza Sumendra, Kimokal, Float, Payung Teduh, HMGNC, Isyana, Ninda Felina, dan Onar. Yang nggak kalah seru, festival musik ini juga akan mendatangkan musisi-musisi dari luar negeri seperti Kodaline, Jasmine Thompson, MYMP, dan masih banyak lagi lainnya yang sayang kalau kamu lewatkan.

LaLaLa Festival 2016 menghadirkan nuansa pertunjukan musik dengan suasana yang berbeda, karena akan berlangsung di dalam hutan dan dikelilingi pepohonan yang menjulang tinggi. Pengunjung bisa menikmati pertunjukan dengan santai dalam suasana alam yang natural, ambience pada malam hari juga akan terasa lebih hangat dengan dipasangnya lampu-lampu di sekitar venue hutan.

Tiket yang tersedia saat ini dibandrol dengan harga Rp 400,000 - Rp 800,000. LaLaLa Festival 2016 juga memberikan akomodasi tambahan untuk pengunjung yang ingin bermalam di sana dengan harga Rp 600,000 - Rp 4,000,000. Kunjungi LalalaFest.com untuk informasi lebih lanjut lagi.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles