Event / The List

Sebuah Tour ke Beberapa Kota di Indonesia dengan Menghadirkan Produser Ternama

Posted on April 02, 2018

Sukses dengan LOKAL ITU KEREN tahun 2017, program ini kembali hadir di tahun 2018 dengan konsep yang lebih menarik dan dengan line-up yang lebih seru. BOLDXPERIENCE LOKAL ITU KEREN TOUR 2018 kali ini akan mengunjungi para produser muda dan partygoers di 10 kota besar di Indonesia yaitu 6 April 2018 The Level Makassar, 7 April 2018 Corner Club Manado, 20 April 2018 Liquid Yogyakarta, 21 April 2018 Beer and Barrel Kupang, 25 April 2018 Celsius Samarinda, 27 April 2018 Embassy Pekanbaru, 2 Mei 2018 Centre Stage Lampung, 5 Mei 2018 Juliet Padang, 11 Mei 2018 Kiri Socia Bar Bandung dan 12 Mei 2018 di Jimmy’s Surabaya.    

LOKAL ITU KEREN merupakan sebuah movement yang diprakarsai Riri Mestica, Osvaldo Nugroho dan Miko dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada produser musik di Indonesia. Rangkaian tour LOKAL ITU KEREN juga akan membawa produser yang telah memiliki nama dalam electronic dance music scene lokal seperti Winky Wiryawan, Jevin Julian dan juga Osvaldo Nugroho itu sendiri.
   

Format dari program ini sendiri adalah workshop session dan juga club session, dalam program workshop para peserta akan mendapatkan banyak sekali ilmu mengenai bagaimana memproduksi electronic dance music, teknik produksi, bagaimana cara label bisa melirik produser muda sampai dengan bagaimana membuat strategi marketing untuk memasarkan lagu itu sendiri. Para peserta juga disarankan untuk membawa demo dari lagu mereka sendiri agar dapat dikuratori oleh para produser senior tersebut.
   

Selain program tersebut, LOKAL ITU KEREN juga memiliki program rutin perdua bulan yang telah dimulai sejak tahun 2017 kemarin, yaitu remix competition. LOKAL ITU KEREN memang akan mewadahi para produser dance scene lokal untuk berani menunjukkan kualitas karya mereka, karena seperti yang kita ketahuin, banyak sekali produser lokal yang memiliki skill namun kurang memiliki kesempatan untuk menampilkan karya-karya mereka.
   

Get ready for LOKAL ITU KEREN 2018 !!



  • Anggara Subowo

    Text


Related Articles