Event / Recap

Padi Reborn Menutup MARKAS 2018 dengan Memukau

Posted on May 02, 2018

MARKAS (Market x Kaskus) 2018 sukses digelar pada hari Sabtu (28/4) dan Minggu (29/4) kemarin, berlokasi di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan. Festival yang diselenggarakan oleh Kaskus bersama Dyandra Promosindo dan didukung oleh Sakuku BCA ini menjadi ajang kopi darat para Kaskuser dan komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cuaca yang agak mendung nggak menyurutkan semangat para pengunjung untuk memasuki area MARKAS 2018. Mereka rela mengantri untuk menyaksikan musisi favorit mereka tampil, bertemu dengan influencer-influencer ternama, berinteraksi dengan berbagai macam komunitas atau sekadar melihat-melihat apa yang seru di MARKAS 2018.

Berbeda dengan tahun lalu, MARKAS yang ke-3 ini dirasa lebih meriah dari tahun sebelumnya, booth yang lebih banyak berjejer di area taman Bintaro Xchange, selain itu dekorasinya juga lebih menarik dan tertata. Ada area piknik yang disediakan untuk pengunjung yang ingin bersantai di bawah pohon-pohon minimalis. Nggak hanya itu, MARKAS 2018 juga memberikan hadiah-hadiah menarik kepada pengunjung yang beruntung, ada yang dapat motor Yamaha N-Max, kamera Canon G7x Mark II, dan juga Nintendo Switch.

Tahun ini juga diisi dengan musisi-musisi yang mempunyai nama cukup besar di industri musik Indonesia. Di hari pertama, panggung utama dibuka oleh penampilan dari Jaz, dilanjutkan dengan pertunjukan yang memukau dari Danilla, setelah itu ada Fourtwnty dengan lagu-lagunya yang mendayu, dan ditutup dengan penampilan yang keren dari Ari Lasso. Di hari kedua, HiVi membuka pertunjukan musik di panggung utama, kemudian ada RAN yang tampil dengan enerjik, dilanjutkan dengan penampilan dari Naif yang berhasil mengajak penonton berjoget dan bernyanyi bersama-sama, dan MARKAS 2018 ditutup dengan penampilan dari band yang mengundang kerinduan setelah 7 tahun vakum yaitu, Padi Reborn, menyaksikan Padi serasa dibawa kembali ke era 90an – 2000an, penampilan mereka juga sangat memukau, rindu penggemar terbayarkan oleh Padi Reborn dengan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Well, see ya at MARKAS 2019!


Photo by Idham Aldilas & Andin Witama


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles