Event / Recap

Acara yang Dihiasi Pemutaran Videoklip 'Roman Underground' dan Penampilan Akustik Morfem

Posted on May 02, 2017

1 Mei kemarin, bertempatan di Paviliun 28, Jakarta Selatan, Morfem mengadakan acara perayaan presensi mereka selama delapan tahun dalam dunia musik. Acara ini sekaligus dibarengi dengan screening videoklip single terbaru, ‘Roman Underground’ dari album 'Dramaturgi Underground' dan penampilan spesial Morfem dalam format akustik.

Videoklip ‘Roman Underground’ disutradarai oleh Surya Adi dari Barde Films. Menceritakan tentang sepasang kekasih berkelakuan kontras yang bermuara ke gigs Morfem sebagai jalan tengah aktivitas asmara mereka. Ada juga cameo dari band Monkey to Millionaire dan Crimson Diary hadir dalam video tersebut.

Pada akhir pesta, band yang sekarang beranggotakan Jimi Multhazam, Pandu Fuzztoni, Freddie A. Warnerrin, dan Yusak Anugrah ini bermain dalam format akustik, sesuatu yang unik dan eksklusif melihat Morfem live dengan versi lebih kalem. Kemudian setelah Morfem, band-band yang turut hadir –meskipun tidak full team– seperti Monkey to Millionaire dan Pijar mendadak “ditodong” manggung di acara yang berlangsung intim dan santai ini.



Related Articles