Event / Recap

Beer, Music and Food Festival

Posted on October 17, 2017

Salah satu event tahunan Pizza e Birra yaitu Oktobeerfeast, kembali digelar pada 14-15 Oktober 2017 di Mall Gandaria City. Jakarta’s Annual Beer, Music and Food Festival yang menggabungkan free-flow beer, music dan Oktoberfest food dalam satu acara menghadirkan konten acara yang menarik. Selain musisi yang turut menghibur, terdapat konten lain yaitu giant beer pong competition, beer champion, beercules, dan beer drinking competition.    

Hari pertama dimeriahkan oleh Marsh Kids, L’Alphalpha, Neurotic, Pijar, Agrikulture, The Brandals, dan Maliq N D’Essentials. Sedangkan hari kedua musisi yang turut memeriahkan Oktobeerfeast 2017 yaitu The Melodrama, Dried Cassava, Teddy Adhitya, Rumah Sakit, Stars and Rabbit, Rock N Roll Mafia, dan ditutup oleh penampilan The Sigit. Tentu saja adalah yang paling ditunggu pengumuman door prize untuk mendapatkan tiket pesawat ke Jerman.    

Pizza e Birra kembali mengulang kesuksesannya dari tahun-tahun sebelumnya dengan hadirnya Oktobeerfeast. Sampai jumpa tahun depan!


  • Idham Aldilas

    Photograph

  • Fariz Eka Kuswanda

    Text



Related Articles