Event / Recap

Kombinasi Music, Arts, Food, Fashion

Posted on October 10, 2017

Setelah sukses menggelar PARK INC. 2015 di Gandaria City dan PARK INC. 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) dan Lippo Mall Kemang, kini event yang mengusung konsep urban festival ini kembali digelar pada tanggal 6-8 Oktober dan mengambil lokasik di Cilandak Town Square.

PARK INC. masih konsisten mepertahankan kombinasi music, arts, food, fashion dan hal menarik lainnya. Cilandak Town Square dibuat meriah live music dari Nadira, Fun on a Weekend, Ramen Gvrl, DXFA, Avonturir dan beberapa penampil lainnya. Acara ini juga memberikan kita sesuatu yang edukatif melalui berberapa workshop, seperti workshop terrarium (seni menanam tanaman dalam wadah transparan) dan pembuatan shibori (teknik pewarnaan kain yang berasal dari Jepang). Anak-anak pun mendapat porsi kegiatannya di sini, seperti ketika diadakannya kids class untuk fabric art. Enggak lupa ada juga Park Street Market yang menyediakan produk-produk unik.


Untuk event tahun ini, “Space” dipilih sebagai tema yang mengantarkan festival urban ini mendapatkan ambience seperti di luar angkasa.

Harapan dari Dino Augusto selaku Director Augusto Corporation sebagai penyelenggara yang ingin menjadikan event ini sebagai pilihan alternatif bagi keluarga untuk menikmati hiburan sepertinya berjalan dengan lancar. PARK INC. bersifat family oriented dan menjadi hiburan bagi masyarakat urban di Jakarta.    





  • Idham Aldilas

    Photograph

  • Adam Pribadi

    Text



Related Articles