Event / The List

Sudah Siap Bernostalgia?

Posted on November 10, 2017

Setelah mengumumkan fase pertama dan kedua line-up penampil The 90’s Festival, kini Accellera Entertainment selaku pihak penyelenggara mengumumkan fase terakhir line-up penampil. Beberapa artis yang sudah dipastikan tampil adalah Sixpence None The Richer, Dewa 19 ft Ari Lasso, KLa Project, Stinky, Potret, Neo dan Sweet Martabak. Nah, fase terakhir ini mengumumkan penampil yang tidak kalah menarik diantaranya Base Jam, The Groove dan Fariz RM.  

Accellera Entertainment, selaku promotor acara tersebut telah mengumumkan seluruh jajaran artis pengisi The 90’s Festival. Total jumlah pengisi acara tersebut sebanyak 25 artis yang siap bernostalgia bersama.   Tiket pre-sale 1 dan VIP sudah sold out, dan tiket festival dibanderol dengan harga 480.000 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment seperti Tokopedia, Blanja.com, Rajakarcis, Tiket.com, dan Gotix.  

Berikut adalah line-up artis yang diumumkan pada fase terakhir ini.
 
1. Oppie Andaresta, penyanyi kelahiran Jakarta 44 tahun silam tersebut turut hadir meramaikan The 90’s Festival mendatang dengan hits andalan yang berjudul “Cuma Khayalan”.

2. Base Jam, Grup band yang digawangi oleh Adon, Sigit dan kawan-kawannya akan siap memeriahkan di panggung The 90’s Festival 25 November mendatang.


3. The Groove, Grup music beraliran acid jazz ini terkenal dengan single yang berjudul “Dahulu”. Kabarnya mereka akan reuni kembali pada 25 November mendatang di The 90’s Festival.


4. Fariz RM, penyanyi yang beraliran jazz-rock tersebut akan kembali menyapa penikmat musik 90an di The 90’s Festival, 25 November 2017.


5. 
TIC Band, grup band yang digawangi oleh Ogie (Vocal), Aswin (Bass), Doni (Guitar), Boi (Keyboard) dan Rama (Drum) ini juga akan tampil pada panggung The 90’s Festival mendatang dengan membawakan single yang berjudul “Terbaik Untukmu”.


6. 
Purpose Band, band yang mengawali karir sebagai home band di Kota Bandung ini akan kembali reuni dengan lagu “Scooby Doo” ini rencananya akan hadir pada The 90’s Festival.  


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles