Event / The List

Nuansa Pop Hingga Hip Hop

Posted on October 07, 2017

Setelah sukses pada 2015 lalu di Jakarta dan Bandung, kali ini Accellera Entertainment akan menggelar kembali The 90’s Festival di Jakarta, pada hari Sabtu, 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran.  

Pengumuman fase pertama penampil event ini telah diumumkan yaitu Sixpence None The Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Stinky, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo dan D.O.T. Beberapa waktu lalu baru saja diumumkan fase kedua penampil The 90’s Festival diantaranya adalah Reza Artamevia, Yana Julio hingga Neo serta Sweet Martabak.  

Lagu yang berjudul “Ti Di Dit” dari Sweet Martabak akan membawa para penonton kembali ke masa 90-an yang pada saat itu style hip-hop paling hits menggunakan ‘Snapback’. Neo dengan hits andalan berjudul “Borju” ini juga akan membawa penonton flashback. Tak hanya dari artisnya saja yang membawakan lagu bertema hip hop. Banyak diantara pengunjung yang berpenampilan ala-ala 90-an dengan menggunakan ripped jeans, headband, hingga choker.
 

Tiket The 90’s Festival dibandrol dengan harga Rp 480.000 untuk kategori festival dan Rp 1.480.000 untuk kategori VIP. Informasi selengkapnya dapat kamu lihat di situs resmi The 90’s Festival.


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles