Event / The List

Menggabungkan Musik, Seni, dan Festival dalam Konsep “Urban”.

Posted on March 07, 2017

Music Gallery kembali lagi hadir di tahun ini dengan mengusung konsep “Urban”. Festival musik indie internasional ini diselenggarakan oleh BSO Band, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Acara ini sudah lekat hubungannya dengan musisi-musisi independen Indonesia. Selain menampilkan musisi independen, Music Gallery juga menjadi wadah bagi mereka yang ingin memperkenalkan musiknya yang sudah memasuki tahun ke-7.  

The 7th Music Gallery menggambarkan keselarasan dalam musik, seni, dan festival. Acara ini sendiri akan diselenggarakan pada 11 Maret mendatang di Kuningan City Ballroom, Jakarta. Tahun ini musisi lokal yang ikut berpartisipasi adalah Seringai, Bedchamber, Polka Wars, The Trees and The Wild, Bin Idris, Goodnight Electric, Ikkubaru, Ballads of the Cliché, Peonies, Hollywood Nobody, dan Stars & Rabbit. Dari sisi seni, di tempat terselenggaranya acara juga terdapat pameran mural dan workshop interaktif dari beberapa sosok kreatif.  

Setelah tahun lalu mendatangkan Last Dinosaurs dan Panama, kini line-up internasional yang akan meramaikan The 7th Music Gallery adalah Honne. Ini merupakan kali pertama duo electronic asal London tersebut tampil di Indonesia. Jadi sangat disayangkan jika tidak hadir ke Music Gallery tahun ini.
Info selengkapnya dapat kamu dapatkan di website resmi The Music Gallery atau melalui Instagram @7thMusicGallery.


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles