Event / The List

Festival musik lintas genre yang berpusat di Tennessee, Amerika Serikat

Posted on January 11, 2018

Festival musik tahunan Bonnaroo Music and Arts Festival akan kembali diselenggarakan selama 4 hari pada tanggal 7 – 10 Juni 2018 di Manchester, Tennessee, Amerika Serikat. Di tahun penyelenggaraannya yang ke-17 ini Bonnaroo akan menyuguhkan pertunjukan musik yang keren dari musisi-musisi ternama dunia.

Lebih dari 100 muisi dunia dipastikan akan tampil dalam event besar ini. Diantaranya ada Eminem, The Killers, Muse, Paramore, Khalid, Bon Iver, Dua Lipa, Kaskade, Alt-J, Sheryl Crow, Future, dan masih banyak lagi lainnya.

Penyelenggaraan Bonnaroo Music and Arts Festival di tahun ini mungkin juga bisa membuat Indonesia bangga, sebab salah satu rapper kebanggaan Indonesia akan tampil dalam festival ini, siapa lagi kalau bukan Rich Brian. Rapper yang awal tahun 2018 mengganti nama panggungnya dari Rich Chigga menjadi Rich Brian ini sudah dipastikan akan menghibur para penikmat musik yang akan datang ke festival tersebut. Hal ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Brian melalui media sosialnya, dan namanya juga sudah tertera pada poster line-up artists yang akan tampil di Bonnaroo. Beberapa tahun belakangan ini, karir Rich Brian memang sedang menanjak, dengan karya-karyanya yang jenius membuat pria kelahiran Jakarta tahun 1999 ini kian dilirik oleh industri musik dunia. Popularitas yang dapatkannya ini berawal dari tahun 2016 sejak ia merilis lagu berjudul ‘Dat Stick’, seketika lagu miliknya itu menjadi viral dan mendapatkan respon yang positif dari para penikmat musik, nggak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia. Rich Brian juga baru saja merilis lagu barunya yang berjudul ‘See Me’ di awal tahun ini.

Bonnaroo Music and Arts Festival sendiri merupakan sebuah festival musik lintas genre yang digagas oleh Ashley Capps dari AC Entertainment bersama Kerry Black (graphic design), Rick Farman (festival operations), Richard Goodstone (marketing), dan Jonathan Mayers (programming) dari Superfly Productions. Mereka membuat festival ini terinspirasi dari beberapa festival musik yang mereka datangi di tahun 1990an, termasuk Coachella dan Glastonbury.

Tiket akan mulai dijual pada hari Jumat, 12 Januari 2018 jam 10 pagi waktu Amerika Serikat (East Time). Untuk informasi lebih lanjut lagi mengenai Bonnaroo Music and Arts Festival tahun ini, kamu bisa kunjungi bonnaroo.com.


Hey bonnaroo im coming™?

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles