Event / The List

Event Para Lelaki Yang Memperhatikan Lifestyle.

Posted on October 05, 2016

Lelaki sekarang sudah tidak bisa lepas dari dunia fashion ditambah sudah memperhatikan lifestyle masing-masing. Maka dari itu Idcreativeworld akan mengadakan Road-Show untuk Boys Market 2016 dengan dua lokasi venue yang berbeda. Boys Market 2016 sesi pertama akan digelar di Food Society Mal Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 18-23 Oktober 2016, dan untuk sesi final akan digelar di Mainstreet & Piazza Gandaria City Jakarta pada 3-6 November 2016. Konsep dari event yang telah diselenggarakan sejak 2014 ini sendiri adalah “segala hal yang disukai lelaki ada dalam satu tempat”. Selain diisi oleh tenant yang terdiri dari 100 brand berkonsep lelaki, Boys Market 2016 juga akan  dihibur oleh live music, fashion show, dan talk show.    

Pada Boys Market bulan Oktober, konten acaranya akan diisi oleh Panasonic dengan tema “Liberty to Discovery” #ClasswithLumix, program spesial dari XL Prioritas, program spesial dari Citilink 4th Anniversary dengan tema “PESTA UDARA”, dan  juga dari Kratingdeng Pro Games. Selain itu ada juga talk show dari
XL Prioritas x Boys Market, Badass Motorcycle x ROFL, Gammarace by Tyramona dan Priya by Dana Duryatna. Untuk event bulan Oktober ini dihibur oleh penampilan band Kuda Jingkrak, Foxie Wolfie, live DJ dari ADJ School & Studio, serta pada hari terakhir penyelenggaraan ini dihibur oleh Luna Band.
   

Pada Boys Market 2016 di bulan November nanti konten acaranya akan diisi dengan live mural dari Serrum Studio, Panasonic yang juga mengangkat tema “Liberty to Discover” #ClasswithLumix, Coffee show oleh ABCD School of Coffee, Freestyle Football Show dari Jakarta Freestyle Football Team, Seasoldier Community yang akan membahas #Brani sebar virus ramah lingkungan, Backpacker Boy dari Komunitas Backpacker Indonesia,
Jumper Parkour Free Run, Competition Mini Ramps & Game of Skate, dan Coaching & Skate Show. Selain itu juga ada talk show dari para designer yaitu PUA Heritage (Malaysia), Badass Motorcycle x ROFL, Gammarace by Tyramona, Priya by Dana Duryatna, The Last One by Jerry Likumahwa, XL Prioritas x Boys Market, dan Vespa Antique Talks dari Vespa Club Indonesia. Event bulan November nanti akan kembali dihibur oleh band-band yang juga tampil di bulan Oktober yaitu Kuda Jingkrak, Foxie Wolfie, dan Luna Band.



Related Articles