Event / The List

Berkunjungnya Russell Peters ke Indonesia dalam rangka "Deported World Tour"

Posted on December 19, 2017

Komedian yang juga seorang aktor asal Kanada, Russell Peters siap tampil di depan para penggemarnya di Indonesia. AEG Presents dan INTOUR Live sebagai promotor yang membawa Peters ke Indonesia baru saja mengumumkan bahwa Peters akan berkunjung ke Indonesia dalam rangka “Deported World Tour” yang akan digelar di The Kasablanka, Jakarta pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang.

Dalam pertunjukannya nanti, Peters akan memberikan materi lawakan yang benar-benar baru, dan pastinya dengan ciri khas Peters yang suka berinteraksi dengan penonton. Pertujunkan ini merupakan sebuah kolaborasi antara Peters dan penonton. Tur terakhirnya di Asia pada tahun 2015 dan 2016 juga sukses digelar, terbukti dengan tiket yang habis terjual saat itu.

“Saya senang bisa mengenal penonton saya, karena pertunjukan ini merupakan kolaborasi antara saya dan penonton. Saya kembangkan materi baru tersebut melalui pertunjukan-pertunjukan di berbagai klub di Amerika Serikat selama setahun terakhir dan saya sangat puas dengan hasilnya,” tutur Peters melalui rilisan media.

Kembalinya Peters melakukan pertunjukan komedi di Asia tentu saja akan menjadi hiburan segar bagi para penggemarnya, nama besar Russel Peters di dunia komedi memang patut diacungkan jempol.

Deported World Tour kali ini juga akan menampilkan Jake Johannsen, seorang komedian yang suka melontarkan cerita aneh legendaris dan juga merupakan komedian favorit dari David Letterman.

Rangkaian tur Asia ini merupakan kelanjutan dari pertunjukan di Australia dan Selandia Baru, dan Peters akan melanjutkan rangkaian tur ini sampai tahun 2019.

Tiket pertunjukan Peters di Jakarta akan dijual mulai tanggal 5 Januari 2018 dengan varian harga mulai dari Rp 1 juta, Rp 1,5 juta, Rp 2 juta dan Rp 2,8 juta. Tiket pertunjukan bisa dibeli melalui id.bookmyshow.com atau melalui hotline (021) 2963 4799.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles