Event / The List

Save Your Money and Let's Go Shopping at Santa Sale Out 2017!

Posted on December 01, 2017

Santa Sale Out 2017 dimulai hari ini! Event tahunan ini akan dilangsungkan selama tiga hari, dari tanggal 1 – 3 Desember 2017, berlokasi di Pasar Santa, Jalan Cipaku 1, Jakarta Selatan. Event ini sendiri merupakan sebuah event independent yang di mana para penyelenggaranya adalah para pelaku usaha di Pasar Santa, mereka membuat sebuah bazaar yang menghadirkan berbagai macam hal yang berhubungan dengan musik, hobi, buku, dan masih banyak lagi lainnya.

Di tahun ketiga penyelenggarannya ini, Santa Sale Out nggak hanya melibatkan para pelaku usaha dari Pasar Santa saja, para pelaku usaha lainnya yang memiliki beragam produk juga turut berpartisipasi dalam event ini. Akan ada 60 tenant yang akan bergabung dalam Santa Sale Out 2017, berbagai macam merchandise musik dan barang-barang lainnya akan diperjualbelikan dalam event ini.

Nggak hanya sekadar menggelar sebuah bazaar, Santa Sale Out 2017 juga menyuguhkan live musik yang bisa kamu nikmati sambil berbelanja. Pada hari Jumat (1/12), pengunjung bisa menikmati penampilan para DJ dari Fandy DMC, Mantasticmate, dan Diskoria. Untuk hari Sabtu (2/12) dan Minggu (3/12), pengunjung akan dihibur oleh Ramayana Soul, Kelelawar Malam, Pelteras, Eleventwelfth, Suri, Zzuf, dan masih banyak lagi perfomer-performer lainnya.

Save your money and let’s go shopping at Santa Sale Out 2017!  Siapa tahu kamu bisa mendapatkan barang yang kamu mau dengan harga yang murah.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles