Event / The List

"The World's Leading Dance Event"

Posted on January 19, 2018

Festival dance music terkemuka di dunia, SENSATION 2018 akan segera diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia, tepatnya pada tanggal 10 Februari 2018 di ICE BSD City. Festival yang pertama kali digelar di Amsterdam delapan belas tahun lalu ini menjadikan Indonesia sebagai negara ke-35 yang akan menjadi host festival musik yang fenomenal dengan teknologi mutakhir ini. Event yang dipersembahkan oleh SHVR ini mengundang DJ-DJ kelas dunia yang akan menghibur party-goers di Indonesia semalaman penuh.

Festival yang dikenal dengan sebutan “The World’s Leading Dance Event” ini juga sudah mengumumkan full line-up DJ yang akan perform di SENSATION Jakarta 2018, diantaranya ada Mr. White, Quinino, Ummet Ozcan, Lucas & Steve, dan Dimitri Vegas & Like Mike (DVLM).

SENSATION Jakarta 2018 akan mengusung tema “The Ocean of White”, sesuai dengan temanya, para pengunjung yang hadir dalam festival ini diharuskan memakai dress code berwarna putih yang sudah menjadi tradisi dari SENSATION itu sendiri. Tradisi memakai dress code putih ini berawal dari tahun 2001 ketika saudara dari Duncan Stutterheim (founder SENSATION) meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan, sebagai bentuk penghormatan para pengunjung yang akan menghadiri SENSATION tahun itu diajak untuk berpakaian serba putih, dan terus berlanjut hingga saat ini.

Dengan begitu, Hall ICE BSD City akan bertransformasi total menjadi lautan oasis putih yang menakjubkan, ditambah dengan pertunjukkan air yang akan menyembur tinggi seiring dengan hentakan musik dari para DJ Internasional ternama di dunia.

Tiket SENSATION Jakarta 2018 bisa dibeli melalui laman resmi sensationjakarta.com atau melalui ticket box resmi di bookmyshow.com dan juga bisa melalui nomor telepon (021) 212 82126/27. Khusus pembelian tiket VVIP bisa pesan melalui e-mail ke [email protected] atau melalui telepon/WhatsApp ke 0813 9883 0316. Untuk info selanjutnya kamu juga bisa pantau terus instagram @SensationJakarta dan Facebook Sensation Jakarta.

See you guys next month at SENSATION Jakarta 2018! Let’s party all night long!


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles