Event / Recap

“The Ocean of White”

Posted on February 13, 2018

Untuk pertama kalinya salah satu festival dance music terkemuka di dunia, Sensation, diselenggarakan di Indonesia pada 10 Februari di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Indonesia menjadi negara ke-35 yang menjadi host festival dance music ini.   

Dengan mengusung tema “The Ocean of White”, sudah pasti seluruh pengunjung mengenakan pakaian serba putih. Tidak hanya pengunjung diwajibkan pakaian serba putih, tapi dekorasi tempat festival ini dibuat semua dengan serba warna putih. Sensation Jakarta 2018 ramai tapi tidak terlalu padat. Justru hal tersebut membuat pengunjung lebih leluasa ketika berdansa menikmati alunan musik yang dibawakan penampil.   

Lebih menarik lagi, panggung untuk DJ tampil berada di tengah-tengah pengunjung. Jadi panggung benar-benar di kelilingi penonton. Ini jarang sekali terjadi di festival dance music di Indonesia. Dibuka dengan penampilan dari Mr. White, pengunjung dibuat berdansa kecil dengan alunan musik yang tidak begitu cepat di awal-awal. Namun alunan musik semakin cepat dan pengunjung dibuat lebih semangat berdansa. Dilanjutkan dengan penampilan dari Lucas & Steve, Quintino, Ummet Ozcan dan ditutup dengan penampilan dari Dimitri Vegas & Like Mike.   

Ini salah satu festival dance music yang sangat sayang untuk dilewatkan. Karena ambience-nya sendiri yang cukup berbeda dengan festival biasanya. See you next event!


  • Idham Aldilas

    Photograph


Related Articles