Event / The List

Love and Fabulous Festival

Posted on January 24, 2018

11 special show siap menghibur kamu selama 1 malam. Yap, LAFFestival Indonesia, pertama hadir di tahun 2016 dengan nama Love Festival yang saat itu menghadirkan perayaan 30 tahun Kahitna. Acara yang terselenggara berkat Berlian Entertainment & Hype Festival ini mengusung tema “Love and Fabulous Festival”.    

Acara ini diselenggarakan pada 10 Februari mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. LAFF membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia yaitu dimana konsep acara LAFF Festival tahun 2018 ini akan menghadirkan spesial konser dalam satu hari  yang akan dimeriahkan oleh musisi lokal dan internasional di 3 area berbeda dengan 3 panggung yang diberi nama LOVE, HOPE, dan PASSION.    

Special show yang akan meriahkan acara ini adalah “RAISA Handmade Experience”, “ANDIEN Metamorfosa 2.0”, “Yura dan Tuan Tuan”, “D’Essentials Of Groove”, “NEV+ DEa & Sophia Latjuba”, “Thorn & Roses”, “Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini”, “Hening Taifun oleh Barasuara”, dan “Kahitna Female Version”. Selain itu, menampilkan artist internasional yaitu The Brand New Heavies dan Anne Marie.
   

Fase pertama limited early bird tickets dibandrol dengan Kelas Festival Rp 500.000 dan Kelas VIP Rp 1.500.000.  Lalu dilanjutkan dengan harga normal yaitu Kelas Festival Rp 850.000 serta Kelas VIP Rp 1.750.000. Informasi selengkapnya dapat dilihat melalui website LAFFestival 


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles