Event / Recap

Apresiasi untuk Para Insan Kreatif Indonesia di Dunia Mode

Posted on October 02, 2017

Minggu lalu (27/9), Free! berkesempatan hadir pada malam puncak Style Awards 2017. Event ini diselenggarakan untuk mengapresiasi para insan kreatif di dunia mode Indonesia. Sekarang ini, semakin banyak desainer-desainer dan pelaku industri mode yang karyanya patut diacungkan jempol, nggak cuma dikenal di negara sendiri, karya-karya desainer Indonesia juga sudah banyak yang dikenal sampai ke luar negeri. Berlokasi di The Establishment, SCBD, Jakarta, Style Awards tahun ke-5 ini mengambil tema “Life in Color”. Tema yang diambil terinspirasi dari dinamisnya dunia musik dan mode. Musik telah menjadi inspirasi bagi panggung mode dan desainer dalam berkarya. Terdapat 12 kategori yang diumumkan pada malam puncak Style Awards 2017.

Para pemenang nggak hanya dari pelaku industri mode saja, aktor, aktris, dan musisi yang sekiranya memberikan dampak pada dunia fashion Indonesia juga menjadi bagian dalam perhelatan ini.
Berikut adalah daftar pemenang Style Awards 2017:

Deisgner of the Year
Rinda Salmun
Emerging Brand of the Year
Laison by Aurelia Santoso
Model of the Year
Laras Sekar
Photographer of the Year
Sury Thoeng
Beauty Artist of the Year
Dhirman Putra
Actress of the Year
Tara Basro
Actor of the Year
Joe Taslim
Female Singer of the Year
Eva Celia
Male Singer of the Year
Jaz
Emerging Music Artist of the Year
Neonomora
The Most Influential Millennials of the Year
Maudy Ayunda
Professional Woman of the Year
Sinthya Roesly

Selain nama-nama di atas, Style Awards juga turut mengundang sederet publik figur untuk membacakan nama-nama para pemenang Style Awards 2017, diantaranya ada Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno, Wulan Guritno, Marshanda, Asmara Abigail, Raja Siregar, Tommy Ambiyo B.Y.O, dan Shahnaz Soehartono. Acara ini juga diramaikan oleh penampilan musik dari Neonomora dan Kimokal. Nggak hanya itu, juga ada fashion show karya-karya terbaik dari para desainer ternama Indonesia, seperti Sav Lavin, Rinda Salmun, Rama Dauhan, Danjyo Hiyoji, SOE Jakarta, dan Laison by Aurelia Santoso.


*Photo credit to Style Awards 2017


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles