Event / Recap

Dimeriahkan oleh Fariz RM

Posted on March 14, 2017

Jumat malam lalu (10/3), menjadi malam yang sangat berkesan bagi seluruh penyuka dansa dan penikmat musik lawas Indonesia. Suara Disko vol. 4 yang mengangkat tajuk “Cinta Ditolak Disko Bertindak kembali hadir di Baxtersmith, Senopati, Jakarta Selatan.    

Suara Disko menyuguhkan musik disko asli Indonesia pada era 80an yang didominasi oleh nuansa warna-warna cerah dan banyak elemen-elemen keceriaan lainnya, yang disajikan oleh dua disc jockey yaitu Aat dan Merdi yang tergabung dalam Diskoria. Lagu-lagu klasik disko Indonesia, dari nama-nama besar sebut saja Chaseiro, Denny Malik, Guruh Soekarno Putra, Ruth Sahanaya hingga Chrisye, dan masih banyak rentetan lainnya dimainkan malam itu.
   

Menjelang tengah malam momen yang ditunggu tiba. Maestro, Fariz RM yang menjadi bintang utama pada pagelaran Suara Disko Vol. 4, hadir ke tengah-tengah kerumunan pengunjung. Fariz RM memberikan penampilan intim, dengan  membawakan beberapa tembang hitsnya, seperti “Jawab Nurani”, medley “Nada Kasih/Sakura/Kurnia dan Pesona”; dan medley “Selangkah ke Seberang/Barcelona”, yang di remake khusus untuk Suara Disko Vol. 4 dengan diiringi oleh Diskoria dan alunan suara saxophone yang disajikan oleh Eugene dari band The Flowers.
   

Diskoria kembali mengajak pengunjung semakin larut dalam suasana pesta, dengan tembang-tembang disko asli Indonesia yang hits di eranya. Pengunjung semakin menggila, dan malam terasa sangat luar biasa, bagi kurang lebih 1000 pengunjung yang datang.


  • Idham Aldilas

    Photograph

  • Fariz Eka Kuswanda

    Text



Related Articles