Event / Recap

Sukses Mengangkat Musik dan Hiburan Tahun 90-an

Posted on November 29, 2017

Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, Accellera Entertainment menggelar Jakarta 90’s festival yang berhasil menghadirkan kenangan musikal para penontonnya. Simak momen-momen menarik melalui foto-foto yang berhasil free! tangkap berikut:

Venue menyediakan empat panggung: Toped Stage (Tokopedia), Hardtop Stage (Grab), View Master Stage (MLD Spot), 90’s Icon Stage (Wardah).

Acara dibuka sejak sore oleh TIC Band Oppie Andresta & BOP dan The Groove. Penonton leluasa memilih siapa yang mau mereka tonton selama acara berlangsung. Hingga Sixpence None The Richer yang berjeda sedikit waktu oleh Potret menyedot mayoritas penonton di penghujung acara sebelum Dewa 19 with Ari Lasso didaulat sebagai penutup sempurna malam nostalgia.


Stan-stan 90’s Festival yang bertanggung jawab membuat acara semakin total mengangkat kenangan manis era 90. 



Juga disediakan area di mana pengunjung bisa memanjakan memori mereka bermain game-game 90-an seperti ding-dong, Nintendo era-era awal, dan banyak lagi.



Lebih dari 20 penampil lokal bersama Sixpence None The Richer menuntun para hadirin untuk berkaroke masal. Selain suguhan musik, pengunjung juga bisa menikmati stan-stan berkonsep nostalgia dengan barang-barang lawas nan unik. Pada akhirnya acara yang mengangkat konsep era 90-an ini sukses menghadirkan pengunjung dari lintas generasi. 


  • Dwi Andini Witamasari

    Photograph


Related Articles