Event / The List

Bernostalgia dengan Musik Era 90'an Bersama Brian McKnight, Boyz II Men, Raisa, dan Brown Sugar.

Posted on December 07, 2016

Kamis, 8 Desember 2016, tepatnya besok, MyWILL Entertainment akan mempersembahkan sebuah konser bertajuk “The 90’s Soul Ace” di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Konser ini akan dimeriahkan oleh dua musisi mancanegara, Brian McKnight dan Boyz II Men. Selain menampilkan artis luar negeri, konser ini juga turut menampilkan artis tanah air yaitu, Raisa dan Brown Sugar.

Konser The 90’s Soul Ace merupakan perayaan kebebasan musik di tahun 90'an, sebuah wadah untuk mengulang kembali memori yang telah lewat melalui lagu-lagu hits yang akan dilantunkan oleh Brian McKnight, Boyz II Men, Brown Sugar, dan Raisa.

Boyz II Men merupakan sebuah grup vokal asal Amerika Serikat yang sudah lebih dari 20 tahun berkarir di dunia musik. Boyz II Men juga menjadi salah satu simbol R&B dalam sejarah musik dunia. Dalam konser kali ini, Boyz II Men juga berkesempatan untuk berduet dengan salah satu legenda musik R&B, Brian McKnight. Penyanyi yang tenar dengan lagu hits ‘One Last Cry’ ini juga nggak hanya mahir dalam bernyanyi saja, Ia juga pandai memainkan banyak alat musik, menulis lagu, menjadi komoposer, serta produser. Selama mereka berkarir, beberapa penghargaan bergengsi pun telah diraih oleh mereka.

Kehadiran dua legenda musik R&B tersebut akan membawa semua penikmat musik untuk mengingat semua cerita dalam keseharian mereka di era 90’an yang diwarnai oleh lagu-lagu hits dari Boyz II Men dan Brian Mcknight. Willy Hidayat selaku CEO MyWILL Entertainment juga mengungkapkan bahwa persiapan konser The 90’s Soul Ace ini sudah sampai tahap 90%.

“Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser The 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya diluar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng” ujar Willy Hidayat saat press conference.

Willy Hidayat juga mengaku bahwa team-nya dengan manajemen Boyz II Men juga memang sudah memiliki hubungan baik, dibuktikan dengan sebelumnya sudah pernah mendatangkan Boyz II Men ke Indonesia pada tahun 2007 dan 2012.

Konser ini akan dibuka dengan penampilan dari Brown Sugar, sebuah band R&B Indonesia. Dan, kejutan lainnya dalam konser ini adalah penampilan dari Raisa yang akan berduet dan berkolaborasi.

Tiket konser disediakan dalam tiga kategori, Rp 2,885,000 untuk kategori Platinum, Rp 1,735,000 untuk kategori Diamond, dan Rp 930,000 untuk kategori General Admission/Festival. Kamu bisa mendapatkan tiket dengan mengunjungi rajakarcis.com, ibudibjo.com, dan loket.com. Sementara, untuk tiket VVIP dibanderol dengan harga Rp 5,760,000 yang hanya bisa didapatkan melalui website MyWILL Entertainment.

Untuk informasi lebih lajut lagi, kamu bisa kunjungi www.mywillentertainment.com, MyWILLentertainment (Instagram), MyWill_ent (Twitter), dan MyWILL ENTERTAINMENT (Facebook) atau melalui telepon 021-79195233/30.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles