Event / Recap

Penampilan Ketiga Kalinya Alex Pall dan Andrew Taggart di Indonesia

Posted on April 02, 2018

Untuk ketiga kalinya The Chainsmokers menghibur para penggemarnya di Jakarta pada Jumat (30/3) lalu bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta. Tidak hanya The Chainsmokers, Townsquare Entertainment dan Third Eye Management sebagai pihak penyelenggara juga menghadirkan penampil lainnya yaitu Weird Genius, Alffy Rev dan Dipha Barus.  

Open gate pukul 4 sore, antrian sudah mengular untuk menonton pelantun “Closer” dan “Roses” ini. Pertunjukan dimulai sekitar jam 6 sore dengan penampilan resident DJ Jenja. Lalu turntable diambil alih oleh Weird Genius yang diisi oleh Reza Oktavian, Eka Gustiwana dan Billy Taner. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan dari Alffy Rev. Dipha Barus mulai penampilannya jam 20.30 dengan membawakan beberapa single andalannya. Tidak lupa juga dia menggandeng penyanyi yang berkolaborasi dengannya yaitu Nadin, Kallula serta Monica Karina. Malam hari itu Dipha Barus sekaligus meluncurkan single “Money Honey” yang berkolaborasi dengan Monica Karina.
 

Setelah itu, yang paling ditunggu malam itu akhirnya naik ke atas panggung. Saat Alex Pall dan Andrew Taggart mengambil alih panggung, seketika penonton yang hadir membuat riuh JIExpo Kemayoran. Tentunya The Chainsmokers membawakan single hits mereka yang salah satunya adalah “Something Just Like This”. Selama 2 jam mereka membuat puas para penggemarnya di Indonesia. 


  • Idham Aldilas

    Photograph

  • Fariz Eka Kuswanda

    Text



Related Articles