Event / The List

The Script Menggelar Konser Bertajuk "Freedom Child Tour Live in Jakarta 2018" dalam Rangka Tur Asia

Posted on December 13, 2017

Ada kabar gembira untuk para penggemar The Script di Indonesia, pasalnya grup band asal Irlandia ini siap menyapa penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser tur Asia bertajuk “Freedom Child Tour Live in Jakarta 2018” pada tanggal 10 April 2018, berlokasi di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Sudah terbentuk dari tahun 2005, band yang beranggotakan Danny O’Donoghue (vocal dan keyboard), Mark Sheehan (lead guitar), dan Glen Power (drum) memulai debut albumnya yang bertajuk “The Script” di tahun 2008, sejak saat itu band dengan hits single “Breakeven” dan “The Man Who Can’t be Moved” mulai dikenal oleh banyak penikmat musik di dunia, tanpa terkecuali Indonesia. Selain dua lagu tersebut, The Script juga terkenal dengan lagu-lagu hits lainnya seperti “Nothing”, “Hall of Fame” ft. Will.I.Am, “Superheroes”, dan lagu terbarunya yang baru saja dirilis berjudul “Rain” juga mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya.

Indonesia menjadi negara pertama yang akan membuka rangkaian tur The Script di Asia, hal ini juga dibenarkan oleh Joey Ferry selaku CEO dari Full Color Entertainment yang berhasil membawa The Script untuk tampil di panggung Jakarta.

“Tur Asia The Script akan di mulai di Jakarta, Indonesia menjadi negara pertama untuk koser The Script – Freedom Child Tour 2018, saya yakin penggemar The Script di Indonesia banyak sekali, tiket kita sangat terbatas, untuk itu kami himbau agar membeli tiketnya segera sebelum kehabisan karena periode presale yang kita buka hanya 2 minggu sampai akhir tahun ini saja,” ujar Joey Ferry melalui rilisan media.

Tiket presale untuk konser The Script di Jakarta ini mulai dijual dari tanggal 15 – 31 Desember 2017 dengan 3 kategori, Golden Priority Class (Rp 990.000), Festival (Rp 650.000), dan Diamond VVIP Include Snack & Drink (Rp 2.250.000). Sedangkan, untuk tiket normal akan dijual mulai tanggal 1 Januari 2018 dengan 3 kategori yang sama, Golden Priority Class (Rp 1.250.000), Festival (Rp 850.000), dan Diamond VVIP Include Snack & Drink (Rp 2.500.000).

Setelah Indonesia, The Script akan melanjutkan perjalanan turnya ke beberapa negara Asia lainnya seperti Singapore, Manila, Taipeu, Hong Kong dan Thailand.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles