Event / The List

Hadir Dengan Skala Lebih Besar

Posted on February 05, 2018

Setelah sukses menyelenggarakan event musik di tahun 2015 dan 2016, The Sounds Project Vol. 3 kembali hadir di tahun ini dengan mengusung tema Different Music Equates Us. Fokus acara ini dengan mengusung tema tersebut adalah untuk meningkatkan perhatian setiap individu pencinta musik bahwa The Sounds Project adalah tempat dimana keberagaman musik disajikan dan seluruh pencinta musik dari berbagai tempat datang dan berkumpul menjadi satu di depan panggung The Sounds Project Vol. 3, juga bahwa pada kenyataannya musik adalah satu hal luar biasa yang dapat menyatukan setiap individu.  

Acara ini akan berlangsung pada 24 Februari 2018 di Kuningan City Ballroom. Melalui akun official Instagramnya, The Sounds Project Vol. 3 telat mengumumkan 15 line up yang akan menghibur pengunjung yaitu Anomalyst, Endah and Rhes, Elephant Kind, Vira Talisa, Diskopantera, Kahitna, Naif, Float, The Upstairs, Barasuara, The Adams, The Melodrama, Fariz RM serta Diskoria Selekta.
 

Dengan hadirnya 15 line up dalam installment ketiga kali ini, The Sounds Project vol. 3 akan memberikan pengalaman yang lebih luas dari segi warna musik dan penampilan yang disajikan. Sebagai komponen yang terpenting dalam event ini, The Sounds Project vol. 3 memastikan bahwa setiap line up yang dipilih adalah line up terbaik untuk merepresentasikan keberagaman musik lokal, yang tentunya akan menarik perhatian lebih banyak kalangan yang beragam di Indonesia.
 

Tiket yang masih tersedia dibandrol dengan harga Rp 150.000. Informasi selengkapnya dapat kamu akses melalui situs resmi The Sounds Project.


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles