Event / Recap

Menikmati Tiga Masa Evolusi Musik Melalui TONEQUITY

Posted on May 12, 2017

Sebuah konser tunggal perdana bertajuk TONEQUITY, The Sound of Phoenix Orchestra yang diselenggarakan oleh mahasiswa S1 Universitas Prasetiya Mulya kolaborasi dengan Svara Prasetiya Choir dan Paduan Suara Ultima Sonora dari Universitas Multimedia Nusantara. Di tahun pertamanya, TONEQUITY memiliki tema besar yaitu ETHEREAL dengan tagline “Evolution of Rhythm and Soul” yang dilaksanakan pada 22 April 2017 di Dome of The Harvest, Karawaci.  

Acara dimulai ditandai dengan adanya lagu Indonesia Raya dan Hymne Prasetiya Mulya diikuti dengan video pembuka dan dilanjutkan dengan sambutan MC yang mempersilakan Dr. Rudy Handoko selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Universitas Prasetiya Mulya dan Stephany Wijaya selaku Ketua TONEQUITY 2017 untuk memberikan sambutan.

Dengan tema lagu “Yesterday, Today, Tomorrow”, TONEQUITY berhasil membawa sensasi evolusi musik kepada setiap penonton yang hadir dengan membawakan lagu dari 3 masa yang berbeda. Lagu pembuka dari performanceThe Sound of Phoenix Orchestra yang membawakan lagu Juwita Malam. Terlihat juga Paduan Suara Ultima Sonora tampil dengan membawakan lagu Kasih Tak Sampai dan Svara Prasetiya Choir dengan lagu Gangnam Style dari Psy. Di penghujung acara, TONEQUITY ditutup dengan lagu 'Can’t Stop The Feeling' yang dinyanyikan oleh Soloist Arvy Josh diikuti dengan majunya semua performers maupun panitia TONEQUITY. Acara ditutup dengan penyerahan apresiasi dari Bapak Farel S.V. Sinaga S.Psi, M.A. kepada Ninok Putri selaku perwakilan dari Soloist dan kepada perwakilan dari Paduan Suara Ultima Sonora, Bapak Dr. Rudy Handoko kepada perwakilan Svara Prasetiya Choir, Jennifer Omar selaku Ketua The Sound of Phoenix Orchestra dan kepada Maria Gabriella Sutardjadi selaku Music Director, serta Bapak Bambang Triguno kepada Stephany Wijaya sebagai ketua dari TONEQUITY 2017.


TONEQUITY dari Prasetiya Mulya berhasil menerjemahkan evolusi musik melalui suguhan peleburan paduan suara, dan orkes dengan para solois yang melengkapi keindahan perjalanan dunia musik. Sampai jumpa di TONEQUITY selanjutnya.




Related Articles