Event / The List

USS Live! Mengangkat Pop-Culture di Bidang Fashion, Music, dan Art

Posted on April 03, 2018

Urban Sneaker Society (USS) kembali digelar dengan konsep yang baru bernama USS Live! Event ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 7 April 2018 di The Warehouse Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Dalam konsep barunya ini, USS Live! mencoba mengangkat Pop-Culture di bidang fashion, music dan art.

Selain konsepnya yang baru, di kesempatan kali ini USS Live! akan mengadakan perilisan eksklusif dari koleksi brand ternama yang pertama kali rilis di Indonesia dengan harga retail. Koleksinya antara lain, Offwhite x Nike Air Jordan 1 Triple White 2018, Adidas Yeezy 700 Waverunner, Nike Air Jordan 1 Shadow dan nggak ketinggalan BAPE x Heineken yang sangat ditunggu-tunggu, karena hanya ada 100 capsule collection di dunia. Nggak hanya brand internasional, brand tanah air juga akan ada perilisan eksklusifnya di USS Live! Diantaranya, Untold, Evil, CMMN, NFP, dan masih banyak lagi lainnya.

“Kami melihat kecenderungan Pop-Culture di Indonesia masih berkiblat kepada brand asing, pada event inilah kita juga berusaha mengangkat potensi talenta dan brand lokal Indonesia sehingga bisa dikenal masyarakat luas. Semoga event ini dapat memicu pertumbuhan brand dan talenta lokal secara lebih luas lagi,” ucap Sayed, CEO dari Urban Sneaker Society.

Dalam penyelenggaraan event ini, Urban Sneaker Society didukung penuh oleh brand minuman ternama, Heineken, yang memang selalu mendukung pelaku industri kreatif.

“Untuk membangun relevansi lebih dalam dengan konsumen setia kami, Heineken selalu mendukung pelaku industri kreatif, salah satunya melalui kolaborasi acara USS Live! yang sangat dinanti pecinta sneakers dan streetwear,” tutur Ria Sutrisno selaku Marketing Manager Heineken.

USS Live! juga akan diramaikan oleh musisi-musisi tanah air yang akan menghibur para pengunjung yang datang, diantaranya ada A. Nayaka, Ramengvrl, Matter Mos, Noise, Laze, Aryo W & Jarakata. Belanja jadi lebih menyenangkan sambil mendengarkan music performance secara live!

USS Live! akan dimulai dari jam 13:00 WIB – 22:00 WIB. Informasi lebih lanjut lagi, bisa dipantau melalui media sosial Instagram @urbansneakersociety.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles