Event / The List

Don't Miss Their Live Performance!

Posted on July 13, 2017

Melalui official Trailer-nya festival musim panas tahunan, We the Fest (WTF), mengumumkan bahwa mereka menambah 10 pengisi acara yang akan tampil di WTF 2017. Video berdurasi 2 menit dan 39 detik ini disutradarai oleh Gianni Fajri. Terlihat cameo dari Agrikulture, Raisa, Mondo Gascaro, Scaller, Ramengvrl, Teddy Adhitya, Tuxedo, dan Elephant Kind yang menari-nari bersama sepanjang  video.  

Video tersebut juga menunjukkan bahwa mereka menambah 2 penampil mancanegara dan 8 penampil Indonesia ke line-up WTF 2017. Duo asal Amerika Serikat TUXEDO dan duo electronic music asal Australia VALLIS ALPS adalah dua penampil mancanegara yang diumumkan di trailer tersebut.
Sementara delapan penampil Indonesia yang bergabung di line-up WTF 2017 adalah proyek kolaborasi spesial Barasuara X Scaller dan Rock n Roll Mafia x Elephant Kind, Andre Harihandoyo & Sonic People. Selain itu ada juga Bottlesmoker, Easy Tiger, Feast, Jason Ranti, Kunokini serta Laura Kidd & Danielle Carragher.     

Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live selaku event organizer yang menggelar WTF mengatakan bahwa “Salah satu yang spesial dari We The Fest 2017 adalah berbagai pro
yek kolaborasi musisi-musisi Indonesia yang belum pernah We The Fest miliki sebelumnya seperti Mocca x Payung Teduh, The Hydrant x Silampukau, Barasuara x Scaller, dan Rock N Roll Mafia x Elephant Kind. Selain musik, kami juga mengedepankan berbagai experience arts, fashion, dan food lewat Art Village, Eats N Beats dan WTF Market” ujar Sarah melalui keterangan tertulis yang di terima Free!
  

WTF 2017 akan menjadi kali keempat festival ber-taglineA Summer Festival of Music, Arts, Fashion &
Food” tersebut digelar. Tahun lalu, sebanyak lebih dari 26,000 penonton hadir selama dua hari penyelenggaraannya. Tiket dapat dibeli di situs resmi WTF 2017 yaitu www.wethefest.com dan di ticket box resmi We The Fest 2017 yang terdaftar di situs tersebut.


  • Akmal Jati Pratomo

    Text


Related Articles