Event / The List

Yuna Akan Menggelar Konser Pertama di Bandung 3 Desember Mendatang

Posted on November 17, 2016

Sebagai musisi asal Malaysia, Yuna sudah berhasil meraih kesuksesan sebagai bintang pop Internasional dengan ciri khas Hijabnya. The New York Times juga menyebut Yuna sebagai “Poster Girl For Young ‘Hijabsters’'". Selain itu, Yuna juga sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi Amerika seperti, Adam Young dari Owl City dan Usher. Wanita kelahiran tahun 1986 ini memang sudah memulai karirnya menuju dunia musik Internasional sejak usia 14 tahun. Kesuksesan yang diraih oleh Yuna, mengantarnya untuk selalu memberikan karya terbaiknya dengan merilis sebuah album baru bertajuk “Chapters” dan akan segera menjalani tur ke berbagai kota dan negara. Dalam album terbarunya ini, Yuna menyiratkan dua sisi dirinya sebagai seorang wanita dan juga artis (musisi).

Kabar baik akhirnya sampai juga di Indonesia! KiosPLAY selaku promotor berhasil mewujudkan keinginan penikmat musik Bandung untuk membawa konser Yuna yang pertama kalinya ke kota Kembang dalam tur album “Chapters”. Yuna akan menghibur para penggemarnya di Indonesia pada tanggal 3 Desember 2016 mendatang di Dago Tea House, Bandung.

“Sesuai dengan komitmen kami, kiosPLAY selalu menyuguhkan pertunjukan berkualitas bagi industri musik Indonesia khususnya Bandung, kami rasa Yuna pantas mewakilinya,” tutur Ade Sulistioputra selaku Founder kiosPLAY melalui siaran pers.

Tiket konser Yuna dibanderol mulai dari harga Rp 500.000 (sudah termasuk pajak) untuk kelas regular dan Rp 1.500.000 (sudah termasuk pajak) untuk kelas VIP. Kelas VIP dijual dengan kuota terbatas dan akan mendapatkan CD “Chapters” bertandatangan Yuna.

Untuk memesan tiket, kamu bisa menghubungi nomor 021-71793150 dan www.kiostix.com untuk pembelian online. Tiket sudah mulai dijual sejak 15 November 2016.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles