Face 2 Face / Community

Experiences Beyond The Mainstream

Posted on March 22, 2018

Berawal dari sebuah brand event bernama De La House dalam hitungan sekejap langsung menjadi omongan yang sangat viral. Di tangan pria yang sering mendengarkan Red Hot Chili Peppers ini De La House berkembang tidak hanya menjadi sebuah brand event saja, namun telah merambah dunia design creative, radio streaming, fashion, resto dan lounge, serta DJ management yang membawahi artist/DJ dengan genre musik yang unik dan berkelas.    

Tidak perlu banyak gembar-gembor, De La House telah memberikan sebuah warna baru bagi dance scene lokal kita, tentunya kita masih ingat dengan event yang cukup menggebrak di tahun 2017 kemarin, apa lagi jika bukan Block Party di Kemang. Salah satu ruas jalan di Kemang ditutup dalam rangka acara yang juga membawa DJ luar negeri seperti Joe Kay hingga Freddie Joachim, selain itu De La House juga dipercaya oleh Amsterdam Dance Event 2017 untuk menggelar sebuah acara di salah satu venue pada acara EDM terbesar di dunia tersebut.    

Seperti tidak ada ambisi berlebihan ketika berbicara dengan pria yang besar di Australia ini, yang jelas dirinya memiliki cita-cita untuk memperkenalkan Indonesia di mata dunia dengan label De La House Indonesia miliknya.



  • Anggara Subowo

    Text


Related Articles