Face 2 Face / Community

Westbike Messenger Service hadir sebagai kurir yang ramah lingkungan

Posted on January 04, 2018

Di Indonesia sudah banyak sekali perusahaan yang membuka jasa pengiriman barang atau kurir. Hadirnya jasa kurir dianggap lebih memudahkan seseorang yang ingin mengirim barang tanpa harus repot-repot mengantarnya sendiri. Mengirim barang memang bisa menggunakan transportasi apa saja, seperti kereta, pesawat, mobil, atau pun motor, nggak hanya itu, sepeda juga bisa menjadi pilihan sebagai alat transportasi untuk membuka jasa kurir, seperti yang dilakukan oleh Westbike Messenger Service.

Berawal dari membuka toko sepeda di tahun 2010, Hendi Rachmat (Founder of Westbike Messenger Service) yang memang gemar dengan sepeda, akhirnya memutuskan untuk membuka jasa pengiriman barang di tahun 2013.

Di tengah maraknya ojek online yang juga menyediakan jasa kurir, Westbike Messenger Service tetap bertahan menawarkan jasanya tanpa takut akan tersaingi atau nggak. Dengan mengandalkan sepeda sebagai alat transportasinya, Westbike Messenger Service hadir sebagai kurir yang sangat ramah lingkungan.

Beberapa waktu lalu, Free! berkunjung ke kantor Westbike Messenger Service di daerah Kebayoran Lama dan berbincang langsung dengan Hendi Rachmat, membahas seputar Westbike Messenger Service, serta suka dan duka menjadi messenger yang menggunakan sepeda.

Simak obrolan Free! dengan Westbike Messenger Service di video bawah ini:



  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles