FMD / Music Video

Menyikapi Kebiasaan Masyarakat Ibukota

Posted on July 03, 2017

Pada bulan Ramadhan lalu Bin Idris yang merupakan proyek solo dari vokalis Sigmun, Haikal Azizi, merilis album baru yang bertajuk Anjing Tua. Pertengahan Juli lalu, Ia merilis sebuah single berjudul “Rukun Warga” melalui akun Soundcloud Bin Idris. Bercerita tentang kegaduhan yang bermunculan di lini masa sosial media yang digambarkan dengan keributan di sebuah komplek perumahan biasanya bisa diselesaikan melalui diskusi, dipimpin oleh Pak RW dan Pak RT, sayangnya nggak punya Pak RW dan Pak RT di dunia internet.    

Mendekati hari Lebaran lalu, tepatnya pada 22 Juni Bin Idris merilis video klip berjudul “Pulang Kampung” melalui channel YouTube Orange Cliff. Lagu ini menyikapi kebiasaan masyarakat ibukota yang pulang kampung ke daerah masing-masing untuk bertemu keluarga. Namun dalam lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tak bisa pulang kampung karena keadaan.
   

Selain kedua single ini terdapat lagu lain yang patut kamu dengarkan yaitu “Anak Panah”, “Anjing Tua”, “Hari Sudah Petang”, “Tenggelam”, dan “Raya”.



  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles