FMD / Music Video

Mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di Jakarta

Posted on March 16, 2017

Darling James yang merupakan unit Indie Pop asal Melbourne, Australia, merilis single terbarunya berjudul “Indonesian Cigarettes” pada awal Februari lalu melalui situs Rolling Stone Australia. Bersamaan dengan itu, grup yang dimotori oleh James O’Brien seorang diri ini juga mengunggah video musik di kanal Youtube miliknya.    

Disutradarai oleh Japs Shadiq (Indische Party), Melalui sudut pandang O’Brien yang berpetualang seorang diri, video musik ini menggambarkan perjalanan O’Brien di hiruk pikuk Jakarta. Melewati sisi kumuh, gemerlap megapolitan, hingga rupa-rupa wajah masyarakatnya. Ada pula adegan kontras dari sosok wanita di tengah hutan yang menggambarkan kontemplasi dari lirik lagu Darling James yang mengambang. Kolaborasi antara Darling James dan Japs Shadiq terjadi setelah O’Brien memiliki ide untuk membuat klip di Indonesia untuk “Indonesian Cigarettes”. O’Brien suka dengan video musik dari Indische Party sehingga bertemu lah mereka berdua.
   

Darling James sendiri telah merilis beberapa single, diantaranya “Ultimatum Talk” dan“Gods Gravity”. Darling James juga telah merilis EP yang berjudul Theory of Mind pada 9 Februari 2017.


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles