FMD / Fresh Tune

T-Sha menggandeng penyanyi pendatang baru bernama Nadhira dalam single terbarunya

Posted on December 21, 2017

Masih ingat dengan grup vokal 7 Icons? Sempat tenar di tahun 2010, namun saat ini grup vokal yang hits dengan lagu ‘Playboy’ sudah nggak terdengar lagi suaranya, dari formasi aslinya yang terdapat 7 anggota, sekarang hanya tinggal 3 anggota saja yang tersisa. Salah satu anggota yang memutuskan untuk keluar dari grup ini adalah T-Sha. Tapi, keputusannya untuk meninggalkan 7 Icons ternyata nggak melunturkan kecintaannya dengan dunia musik. T-Sha kini memilih untuk menjadi DJ dalam karir bermusiknya.

Terjunnya T-Sha sebagai DJ sudah mengantarkannya bermain di beberapa tempat di Jakarta seperti Blowfish, Immigrant, Queens Head dan juga event rutin “In Effect” di Lucy in the Sky. T-Sha kini juga sudah tergabung dalam salah satu DJ management bernama Trigger Production Jakarta dan semakin memantapkan karir bermusiknya di penghujung tahun 2017 ini.

Nggak hanya menjual penampilan saja, T-Sha juga memberikan karyanya yang fresh dengan merilis single pertama berjudul ‘Holy Mountain’. Dalam single terbarunya ini, T-Sha menggandeng seorang penyanyi pendatang baru bernama Nadhira. Dalam dunia electronic dance music Indonesia sendiri Nadhira bukanlah sosok yang asing, sebelumnya ia juga pernah bekerja sama dengan seorang DJ bernama Andre Dunant.

Holy Mountain’ merupakan sebuah lagu cinta yang penuh akan kerinduan, dikemas dengan sentuhan Pop, R&B, dan Dancehall. Uprising sebagai label yang menaungi T-Sha dan Nadhira berhasil menutup tahun 2017 ini dengan menyajikan musik yang memiliki ketukan 100 bpm yang sangat manis.

Debut single T-Sha feat. Nadhira yang berjudul ‘Holy Mountain’ ini sudah bisa didapatkan melalui platform digital yang bisa kamu klik di sini.



  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles