FMD / News

Spotify Menghadirkan Film Dokumenter Green Day

Posted on July 26, 2017

Spotify sebagai layanan musik streaming, video dan podcast, mempunyai sebuah serial dokumenter yang dinamakan Landmark. Tujuan dari serial-serial ini diterbitkan adalah untuk menjelahi momen-momen penting dalam sejarah musik. Metallica adalah band yang dipilih sebagai tayangan perdana dari musik dokumenter Landmark pada Agustus tahun lalu. Film dokumenter yang terbagi menjadi 4 chapter dengan judul 'Metallica: The Early Years'.

Landmark berformat film dokumenter kembali lagi. Kali ini fokus membahas mengenai salah satu band punk rock tersohor bernama Green Day. Menceritakan sejak awal band terbentuk hingga menjadi salah satu band terbesar di dunia. Film dokumenter berjudul ‘Green Day: The Early Years’ juga terdiri dari beberapa chapter.

Chapter pertama berjudul ‘Sweet Children’ sudah dirilis. Chapter pertama ini menghadirkan Green Day (ya iyalah), Fat Mike dari band NoFX, Laura Jane Grace dari grup bernama Against Me! dan beberapa musisi lainnya. Mereka memberikan pendapatnya mengenai skena punk East Bay yang juga menjadi titik awal Green Day meniti karir.

Mari mulai pengetahuanmu terhadap Green Day. Saksikan trailer 'Sweet Children' di sini:



Green Day: The Early Years (Trailer)



Related Articles