FMD / Music Video

Craig David is Going to Release His New Album "The Time is Now" Next Year

Posted on October 24, 2017

Beberapa hari yang lalu (18/10), penyanyi ternama asal Inggris, Craig David baru saja merilis video klip terbarunya dari single ‘Heartline’ yang sudah dirilis terlebih dahulu pada bulan September lalu. Penyanyi yang mengusung genre R&B ini juga akan merilis album baru yang bertajuk “The Time is Now” tahun 2018, yang di mana single ‘Heartline’ merupakan salah satu track yang akan ada di album tersebut. Dalam album barunya itu, penyanyi yang sudah berkarir kurang lebih selama 18 tahun ini juga bekerjasama dengan musisi-musisi ternama dunia lainnya seperti Bastille, JP Cooper, Kaytranada, dan AJ Cooper.

Video berdurasi 3 menit 30 detik ini menceritakan tentang seorang seniman laki-laki yang terpaksa melakukan pekerjaan sampingan sebagai pool boy di salah satu rumah mewah. Di tempatnya bekerja itu, Ia bertemu dengan seorang wanita pemilik rumah tersebut. Kemudian Ia pun jatuh cinta dengan wanita itu, namun, wanita yang diincarnya itu sebenarnya telah memiliki kekasih. Hal itu membuatnya terpaksa menjalin kisah cinta terlarang yang penuh dengan resiko.

Karya terbaru dari pelantun lagu ‘Walking Away’ yang sempat hits di tahun 2000an ini menjadi pertanda kembalinya Craig David ke industri musik dunia, setelah sebelumnya nama Craig David sempat menghilang dari hingar-bingar industri musik yang membesarkan namanya itu. Musik masih menjadi bagian yang penting bagi Craig David, dan masih akan terus menghasilkan karya-karya yang kreatif dalam setiap lagu-lagu yang Ia kerjakan.

Kabarnya, album baru Craig David yang bertajuk “The Time is Now” ini akan rilis pada tanggal 26 Januari 2018. Well, we just have to wait until his new album “The Time is Now” is released next year, and then, we can find out more about his new sound.


  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles