FMD / News

A Night at Schouwburg

Posted on November 21, 2017

Pertunjukan Naif pada tahun 2008 lalu dalam “A Night at Schouwburg” di teater legendaris, Gedung Kesenian Jakarta, menjadi salah satu pertunjukan musik terbaik yang pernah negeri ini saksikan. Kala itu Pertunjukan sepanjang tiga jam itu penuh dengan kecakapan bermain musik, hiburan segar, petualangan audio-visual dan interaksi alami yang terjalin hangat dengan penonton.    

Menyadari daya sihir yang ditawarkan gedung bersejarah itu, Emil yang merupakan pemain bass Naif, bersama rekan-rekannya yaitu Coki Singgih, Chico Hindarto dan Aria Baja, membentuk kolektif Jababa, dan memutuskan untuk menjalankan konsep malam pertunjukan musik di Schouwburg tersebut secara berkala.    
A Night at Schouwburg versi mutakhir ini akan dimulai pada tanggal 17 Desember 2017 berkat kerjasama antara Jababa Records, Locker Event dan Berita Angkasa Management dengan menampilkan trio cadas asal Jakarta yang sedang hangat, Kelompok Penerbang Roket (KPR). Grup yang beranggotakan Rey Marshall (Rey), John Paul Patton (Coki) dan I Gusti Vikranta (Viki) siap menjawab tantangan untuk tampil di tempat ‘angker’ tersebut. Munkin ini menjadi sejarah dengan band bermusik keras pertama yang tampil di Gedung Kesenian Jakarta.

A Night at Schouwburg rencananya akan hadir secara reguler dalam beberapa kesempatan lain di tahun depan. Setiap pertunjukannya akan direkam dan hasilnya akan dirilis dalam bentuk dvd untuk format audio visual, serta compact disc deluxe, dan piringan hitam untuk format audio dalam jumlah terbatas.
 

Info mengenai harga invitation yang nantinya akan dijual melalu official partner A Night At Schouwburg, yakni Blibli.com. Berikut detail paket invitation:

Pencarter Roket II
Rp 500.000
T-shirt & Double CD  
Pencarter Roket I
Rp 850.000
T-Shirt & Double Vinyl  
Penerbang Roket
Rp 1.200.000
T-shirt, Double CD, Double Vinyl, Pin

Semua t-shirt akan dicetak bersama nama penonton di masing-masing t-shirt tersebut secara terbatas. Sementara untuk perilisan CD dan piringan hitam akan dilakukan pada Februari 2018 sekaligus pengumuman nama musisi A Night At Schouwburg berikutnya. Info selengkapnya dapat kamu lihat di Instagram @schouwburg.live.


  • Fariz Eka Kuswanda

    Text


Related Articles