FMD / News

Empat Musisi Hebat Tanah Air disatukan Membawakan Lagu "Semut Hitam" Milik Godbless

Posted on March 13, 2017

Setelah menyatukan Efek Rumah Kaca x Barasuara di episode pertama dan White Shoes and the Couples Company x Sentimental Moods di epidose kedua tahun lalu, kini Sounds from the Corner: Collaboration kembali dengan kolaborasi empat musisi tanah air yang jam terbangnya sudah nggak diragukan lagi di belantika musik Indonesia, yaitu “Sounds from the Corner: Collaboration #3 Godbless x KOIL x Armand Maulana x Ello”.

Di video yang diunggah melalui kanal YouTube Sounds from the Corner, 9 Maret 2017 lalu, menampilkan musisi-musisi handal tersebut yang berkolaborasi membawakan lagu ‘Semut Hitam’ karya band rock legendaris Indonesia, Godbless. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang keren. Bisa dibilang ini adalah kolaborasi lintas generasi, di mana Godbless yang merupakan band senior Indonesia, mampu menyatukan musik mereka bersama musisi-musisi juniornya, begitu pun sebaliknya. Armand Maulana, KOIL, dan Ello juga tampil dengan keren, mampu menghasilkan harmoni yang indah bersama Godbless.

Pada video yang diunggah sebelumnya, Sounds from the Corner juga menghadirkan Godbless, Armand Mulana, KOIL, dan Ello pada episode “Sounds from the Corner: Roundtable #1”. Dalam video ini, mereka berbincang-bincang seputar dunia musik yang menjadi bagian besar dalam hidup mereka.





  • Dwi Andini Witamasari

    Text


Related Articles