FMD / Fresh Tune

Sebuah Kolaborasi Bersama Big Carlo Yang Menceritakan Industri Hip-Hop Saat Ini.

Posted on April 18, 2018

Kolaborasi yang menarik antara Liquid Silva dan Big Carlo, rapper asal New York Amerika Serikat melahirkan single yang berjudul “R.I.P Hip Hop” dengan konsep boombap rap yang dirilis pada 9 April 2018.    

Seperti yang kita ketahui Liquid Silva yang merupakan rapper dan MC kelahiran Kanada dan bernaung di bawang label Spinach Records ini telah mencuri banyak perhatian masyarakat dengan parodi single nya yang berjudul “I’m In Love With The Soto” yang langsung menjadi viral di media sosial. Selain itu Silva juga telah berkolaborasi dengan musisi asal Indonesia lainnya seperti Riri Mestica, RROB, Glenn Fredly, Tiara Eve, Saykoji dan masih banyak nama-nama musisi yang lainnya.
   

Baik Silva dan Carlo telah banyak merilis projek solo di tahun 2018, dan kini mereka akhirnya berkolaborasi dalam big beat East Coast yang diproduseri oleh Soundstarsz dari Indonesia. “Lagu ini menceritakan mengenai situasi industri hip hop saat ini, banyaknya rappers saat ini yang mengenakan pakaian dan aksesoris perempuan. Pesan yang disampaikan dalam lagu ini pun lugas, yaitu ‘Hal tersebut tidak benar’” ujar Liquid Silva. Dia juga menambahkan “Tahun ini Saya berencana akan merilis musik dengan genre trap lebih banyak lagi dan kalian tidak akan melihat saya berpakaian seperti itu”.



  • Anggara Subowo

    Text


Related Articles